Xpander Cross Bunga 0% Untuk Tenaga Medis

Xpander Cross Bunga 0% Untuk Tenaga Medis
BMNews -- Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, memberikan apresiasi tinggi terhadap kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi covid-19 di Indonesia.

Apresiasi diberikan dalam bentuk program penjualan menarik, serta kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia seperti dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis, dan pegawai perusahaan medis.

Detail program ini adalah untuk pembelian unit Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross, ada paket uang muka (DP) minimal 20 persen dan gratis asuransi 2 tahun. Promo pilihan lainnya seperti Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin. Serta cicilan ringan mulai Rp 3 juta dan bunga 0 persen hingga 2 tahun.

“Terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk pahlawan medis yang berkontribusi maksimal dengan dedikasi tinggi untuk menanggulangi pandemi Covid-19 di garda terdepan," ujar Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (13/5).

Menurut Irwan, hal tersebut menjadi inspirasi MMKSI untuk memberikan peluang dan kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors dengan program menarik supaya menunjang aktivitas dan kegiatan pahlawan medis di masa pandemi ini.

Kami berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Selain itu, pahlawan medis sebagai konsumen setia Mitsubishi juga dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan berjalan di laman mitsubishimotors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-mei-2020 ( merdeka.com )

Post a Comment for "Xpander Cross Bunga 0% Untuk Tenaga Medis"

Berlangganan via Email