Usir Kebosanan Saat Corona, Ini Cara yang Dilakukan Bintang Bali United

Gavin Kwan Adsit (instagram)
Bangmamad.com – Pemain sayap belakang Bali United, Gavin Kwan Adsit angkat bicara mengenai kegiatan selama menjalani social distancing di rumah. Pandemi Corona COVID-19 membuat Liga 1 dihentikan sejak Maret 2020 lalu.

Pemain kelahiran Bali ini mengatakan, selain menjalani program latihan tim pelatih, ia juga mempelajari banyak hal baru. Dari memasak, membaca hingga menambah ilmu dari berbagai sumber menjadi rutinitasnya yang baru.

"Situasi ini sudah berjalan kurang lebih dua bulan. Memang ada rasa bosan untuk bisa berdiam diri di rumah. Tapi saya secara pribadi tetap menjaga lingkungan, gunakan masker dan bawa hand sanitizer jika memang harus keluar rumah," ujar Gavin dikutip dari laman resmi klub.

"Ada hal lain juga bisa saya pelajari di rumah selain menjalani program tim pelatih. Saya bisa mengisi waktu dengan memasak, membaca buku atau membaca banyak hal dari internet. Saya bisa manfaatkan hal positif selama di rumah," tambah Gavin.

Lebih lanjut, pemain dengan pilihan nomor punggung 15 bersama tim Serdadu Tridatu ini juga mengajak seluruh suporter untuk berpikir positif pada situasi saat ini. Ia meyakini jika doa dan dukungan terhadap pemerintah bisa mendukung situasi COVID-19 segera berakhir.


"Kita harus tetap berpikir positif bila situasi ini bisa membaik. Jika bisa kurangi membaca hal negatif tentang situasi saat ini agar tidak khawatir dan takut pada diri sendiri. Kita terus berdoa dan dukung Pemerintah dalam menanggulangi situasi ini," tutup Gavin.

Namun sayang, saat ini semua kompetisi tengah dihentikan akibat COVID-19. Mari kita doakan agar situasi dunia ini segera berakhir dan kompetisi dapat kembali berjalan normal. (viva)

Post a Comment for "Usir Kebosanan Saat Corona, Ini Cara yang Dilakukan Bintang Bali United"

Berlangganan via Email