Terdata 208 Orang Ikut Cluster Gowa Asal Jambi, 3 Lainnya Masih Misterius

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Jambi, Johansyah
Bangmamad.com, Jambi - Kegiatan yang telah dilakukan gugus tugas covid-19 Provinsi Jambi berkaitan dengan melakukan pelacakan (tracking) warga Provinsi Jambi yang berpartisipasi dalam tabligh akbar di Gowa, Sulawesi Selatan telah hampir tuntas.

Gugus tugas Covid19 Provinsi Jambi pada Kamis 30 April 2020 lalu telah mempublikasikan temuan tim bahwa terdapat total 208 orang yang mengikuti kegiatan tersebut yang saat ini disebut "Cluster Gowa" asal Jambi.

Dalam keterangannya Johansyah menyatakan "Dari jumlah tersebut, yang telah didata adalah 205 orang, sedangkan tiga orang lainnya sementara ini belum diketahui identitasnya serta akan terus dicari nama dan alamatnya," terang Johansyah.

Johansyah memaparkan dari 205 orang tersebut yang telah dilakukan rapid tes sebanyak 133 orang. "Dari 133 orang tersebut diketahui jika 13 orang positif Rapid tes dan 120 diantaranya negatif,".

Untuk diketahui dari Cluster Gowa ini yang telah  memperoleh hasil uji swab positif Corona sebanyak 6 orang. "Lalu dari pengembangan 6 orang ini secara swab keluarga anak dan cucunya yang positif totalnya ada 3 orang. Tim terus melakukan pelacakan termasuk jika mendapatkan informasi dari masyarakat terhadap tiga orang ini," tandasnya.(madi)

Post a Comment for "Terdata 208 Orang Ikut Cluster Gowa Asal Jambi, 3 Lainnya Masih Misterius"

Berlangganan via Email