Tak Patut Dicontoh Kelakuan 5 Pemuda Gowa Ini di Masa PSBB

Penangkapan 5 pemuda pesta miras

Bangmamad.com – Kelakuan pemuda di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), tidak bisa menjadi contoh yang baik di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Bagaimana tidak, di tengah negara sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran coronavirus (covid-19). 5 pemuda di Kabupaten Gowa itu malah asyik pesta miras.

Kelima pemuda itu terjaring dalam Patroli Skala Besar PSBB Gowa, Jumat malam (8/5/2020).

Sebagai langkah tegas, kelima pemuda itu diangkut menggunakan truk ke Mapolres Gowa.

Pada hari kelima PSBB Gowa, tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Pemuda Pancasila dan Kiwal, terus melakukan imbauan kepada warga untuk sementara waktu tidak keluar rumah dan melakukan penindakan terhadap para pelanggar.

Tim Patroli Gabungan Skala Besar PSBB Gowa diawali dengan melaksanakan apel kesiapan di halaman Mako Polres Gowa, Jumat malam tadi pukul 21.00 Wita.

Apel pengecekan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid.

Adapun personel gabungan yang diterjunkan adalah anggota unit Turjawali 1 Polres Gowa, 1 SST Satuan Brimob Polda Sulsel,1 SST anggota Kodim 1409 dan Raider 700.

1 regu Satpol PP, 24 orang dari ormas pemuda pancasila dan ormas Kiwal.

Tim patroli gabungan menyisir wilayah Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Pallangga dengan melakukan razia warga yang tidak patuh dalam peraturan PSBB Gowa. (psid)

Post a Comment for "Tak Patut Dicontoh Kelakuan 5 Pemuda Gowa Ini di Masa PSBB"

Berlangganan via Email