Suami Sembuh Corona, Istri Positif

Gambar Ilustrasi
BMNews -- Seorang pasien positif virus Corona (COVID-19) asal Mojosongo, Solo dinyatakan sembuh dua pekan lalu. Kini giliran istri pasien tersebut dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

"Penambahan kasus baru ini, perempuan, suaminya sudah dinyatakan sembuh. Sebelumnya PDP, naik kelas jadi positif," kata Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Solo, Ahyani, Jumat (8/5/2020).

Sang suami dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (3/4) lalu. Ahyani menyebut pihaknya akan melakukan tracing kembali, pasien tersebut sebelum dirawat sudah kontak dengan siapa saja.

Adapun hari ini pasien positif COVID-19 di Solo bertambah dua orang. Selain warga Mojosongo itu, terdapat satu lagi warga Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon.

"Pasien asal Semanggi ini pria 63 tahun, masih akan kita lacak. Info sementara dia tidak punya riwayat bepergian," kata dia.

Kemudian, juga terdapat satu pasien positif yang telah dinyatakan sembuh. Dia merupakan warga Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo.

Dengan penambahan data tersebut, total akumulasi pasien positif di Solo menjadi 27 orang. 11 di antaranya sembuh, 12 dirawat dan 4 orang meninggal.

Sementara jumlah akumulasi PDP di Solo mencapai 140 orang. 29 orang di antaranya dirawat, 88 orang sembuh dan 23 meninggal dunia. ( Detik.com )

Post a Comment for "Suami Sembuh Corona, Istri Positif"

Berlangganan via Email