Selebgram Ini Dikecam Gara-gara Umumkan Akan Menikah dengan Anak Tirinya

marina_balmasheva (instgram.com)

BM News – Seorang selebgram asal Rusia berusia 35 tahun mendapat banyak kecaman setelah mengumumkan akan menikah dengan anak tirinya yang berusia 20 tahun, yang berarti usianya berbeda 10 tahun.

Marina Balmasheva, terkenal di Rusia karena sering membagikan rahasia penurunan berat badannya di sosial media. Ia mencuri perhatian akhir-akhir ini, karena hubungan romantisnya yang baru dan kontroversial.

Tidak lama setelah bercerai dengan suaminya yang berusia 45 tahun, selebgram ini mengumumkan bahwa ia terlibat hubungan asmara dengan anak tirinya, Vladimir. Pasangan ini akhirnya berencana untuk mengikat janji pernikahan dalam waktu dekat dan ingin memiliki anak.

Pengumuman pernikahan itu cukup memicu perdebatan sengit di Rusia. Balmasheva, malah berinisiatif untuk mengunggah potret dirinya dan sang anak saat sedang berdampingan, saat mereka berusia 22 dan 7 tahun. 

Bukan dipuji, pasangan ini mendapatkan reaksi negatif hingga ekstrem, dan menyebut perilakunya tidak bermoral.

"Anda tidak pernah tahu bagaimana hidup akan berubah dan kapan Anda akan bertemu seseorang yang membuat Anda tersenyum. Aku tahu beberapa orang akan menghakimi, sementara yang lain akan mendukung kami, tetapi kami senang dan memiliki banyak harapan," tulis @marina_balmasheva di Instagram, dikutip Oddity Central, Jumat 15 Mei 2020.

Balmasheva dan mantan suaminya, Aleksy, mengadopsi lima orang anak, ditambah dua anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya. Media Rusia berspekulasi bahwa penyebab perceraian mereka karena keduanya tak kunjung memiliki anak. 

Ananova News melaporkan, hubungan wanita itu dan Vladimir berkembang, ketika Balmasheva sukses menurunkan berat badannya dari 132 menjadi 58 kilogram. Ketika mereka menyadari bahwa mereka memiliki ketertarikan yang sama, mereka akhirnya go public.

Banyak penggemar Marina yang memberikan komentar negatif setelah dia mengumumkan siapa kekasih barunya dan rencana mereka untuk menikah. 

"Yang paling mengejutkan saya adalah anak ini tumbuh di hadapannya," ujar warganet. 

Sementara yang lain membuat lelucon tentang perdagangan Marina dengan mantan suaminya yang lebih tua untuk 'model yang lebih baru'. (viva)

Post a Comment for " Selebgram Ini Dikecam Gara-gara Umumkan Akan Menikah dengan Anak Tirinya"

Berlangganan via Email