Rumah Dirampok, Dele Alli Sempat Dipukul dan Ditodong Pisau

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (Foto: Metro)
Bangmamad.com – Kejadian mengerikan baru saja dialami Dele Alli. Gelandang Tottenham Hotspur itu menjadi korban perampokan pada Rabu (13/5/2020) dini hari waktu setempat.

Menurut sejumlah media massa Inggris, rumah Alli di kawasan London Utara didatangi dua perampok. Saat itu sang pemain sedang berada di kediamannya bersama empat orang lain.

Meski demikian, perampok tersebut tetap nekat menyerang pemilik rumah. Kabarnya mereka mengancam dengan meletakkan pisau di leher Alli. Perampok juga sempat memukul wajah pemain berusia 24 tahun itu sebelum akhirnya mengambil beberapa barang seperti arloji dan perhiasan.

Untungnya kondisi Alli baik-baik saja. Saat ini sejumlah bukti dan rekaman CCTV sudah diserahkan ke petugas kepolisian.


“Polisi dipanggil sekitar pukul 00.35 hari Rabu, 13 Mei untuk melaporkan perampokan di sebuah alamat tempat tinggal di Barnet, London. Dua laki-laki masuk ke rumah dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum akhirnya melarikan diri,” kata juru bicara polisi.

“Seorang lelaki penghuni properti, berusia 20 tahunan, menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit. Tidak ada penangkapan. Kami terus menyelidiki kasus ini,” tuturnya.

Kejadian ini tentu mengguncang mental Alli. Hal tersebut bisa mengganggu persiapannya jelang berlaga di pentas Premier League, Juni mendatang. (iNews)

Post a Comment for "Rumah Dirampok, Dele Alli Sempat Dipukul dan Ditodong Pisau"

Berlangganan via Email