Riyad Mahrez Hampir Saja ke Liverpool, Gagal karena Salah

Riyad Mahrez (instagram.com)

Bangmamad.com, Manchester - Riyad Mahrez mengungkapkan bahwa Liverpool sempat berminat untuk memboyongnya. Namun, transfer ini urung terjadi karena The Reds keburu merekrut Mohamed Salah.

Usai membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris pada musim 2015/2016, Mahrez sempat menjadi rebutan banyak klub besar. Liverpool ternyata juga sempat menaruh minat kepada pemain asal Aljazair ini.

Namun, kemudian Liverpool mundur dari perburuan Mahrez dan lebih memilih mendatangkan Salah pada musim panas 2017. Pemain asal Mesir ini didatangkan Si Merah AS Roma dengan nilai transfer 37,8 juta paun.

Mahrez kemudian baru meninggalkan King Power Stadium satu musim berselang dari datangnya Salah ke Liverpool. Ia menerima pinangan City yang merekrutnya dengan biaya 61 juta paun.

Mantan pemain Le Mans ini membeberkan kisah Liverpool yang hampir memboyongnya dalam Instagram live bersama BeIN Sport.

"Sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester City, ada ketertarikan dari Liverpool pada saya. Namun, begitu mereka mendatangkan Mohamed Salah, semuanya selesai," ujar Mahrez.

Kebijakan transfer Liverpool yang lebih memilih mendatangkan Salah ini terbilang jitu. Dengan nilai transfer yang hampir separuh lebih murah dari Mahrez, Salah menjelma menjadi andalan utama Si Merah di lini serang.

Ia berhasil dua kali merengkuh gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris (2017/2018 dan 2018/2019) serta satu gelar pemain terbaik Liga Inggris di musim lalu.

Sementara, Mahrez juga menjalani karier yang cukup baik bersama City. Ia membantu The Citizens meraih gelar juara Liga Inggris musim lalu dengan torehan tujuh gol dan empat assist dalam 27 laga. (detik)

Post a Comment for "Riyad Mahrez Hampir Saja ke Liverpool, Gagal karena Salah"

Berlangganan via Email