Positif Rapid Test, Seorang Warga Batanghari Kabur Saat Akan Diisolasi

dr. Elfie Yennie (sumber: jambiseru.com)

BM News - Terhangat adalah viralnya di grup WhatsApp dan media sosial seorang warga Batanghari tepatnya warga Desa Suka Ramai, Kecamatan Muara Tembesi telah dilakukan rapid test dan didapati hasil positif. 

Mendengar pasien positif rapid test agaknya akhir-akhir ini sudah biasa. Namun yang membuat heboh adalah pasien tersebut menghilang alias kabur saat akan dijemput oleh tim publik safety center (PSC) 119 pada Selasa 19 Mei 2019.

Warga berinisial F ini melarikan diri usai petugas mendatangi kediamannya untuk melakukan isolasi di rumah sakit Hamba Muara Bulian.

F sendiri dikhawatirkan akan menularkan virus kepada orang lain dan dirinya termasuk orang tanpa gejala. Namun, untuk hasil swab belum diketahui hasilnya. 

Menurut dr. Elfie Yennie, Mars. yang merupakan juru bicara Gugus tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Batanghari. Si F merupakan saudara kandung dari pasien-01 yang berinisial AA. 

Menurut dr. Elfie, F telah didatangi petugas dikediamannya, namun keberadaannya tidak diketahui. 

"Sekitar pukur 15.00 Wib tadi petugas menjemput yang bersangkutan. Sampai sekarang apart dan tim gabungan gugus tugas sedang melakukan pencarian" ujar Elfie.



Selain dicari oleh tim gabungan, beredar juga pesan singkat melalui whatsapp tentang kaburnya F saat akan di jemput. Bunyi pesan wa tersebut mengajak masyarakat untuk menemukan F dan juga himbauan untuk tidak panik. (ruangberita7)

Post a Comment for "Positif Rapid Test, Seorang Warga Batanghari Kabur Saat Akan Diisolasi"

Berlangganan via Email