Positif Corona, Paulo Dybala : Aku Nggak Nyangka Akan Sangat Merindukan Bermain dan Berlatih

sumber : Instagram @paulodybala

Bangmamad.com – Paulo Dybala kembali mengungkapkan perasaannya soal kerinduan untuk kembali berlatih dan bermain bola.

Diketahui, Dybala belum juga dinyatakan sembuh dari corona. Dilaporkan, ia sudah menjalani empat kali tes, namun hasilnya masih positif.

“Sejujurnya, saya tidak pernah mengira saya akan sangat merindukan bermain dan berlatih,” katanya dalam wawancara dengan penyanyi asal Brasil Anitta di akun Instagram resmi Adidas, sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya merasa perlu berlatih, bertemu rekan satu tim dan teman-teman, dan setidaknya menyentuh bola karena berlatih di rumah tidak sama.

“Aku harus memakai sepatuku dan berlari, mencetak gol. Seperti yang selalu kukatakan, ketika kau bersemangat, kau membuat segalanya dua kali lebih penting.

“Sudah terlalu lama tidak berlatih. Kami tidak tahu persis kapan kami akan kembali. Ini tidak seperti liburan, ketika Anda tahu Anda akan beristirahat dalam jangka waktu tertentu,” paparnya.

Dybala pun menuturkan dirinya harus tetap menjaga kondisi dengan baik. Saat ini, salah satu yang membantunya adalah dengan melakukan yoga.

“Saya tahu satu-satunya tugas saya adalah untuk bersantai dan tetap dalam kondisi yang baik, tetapi hingga saat ini tidak ada masalah. Masa ini sudah berjalan dari pekan ke pekan berikutnya, jadi saya berlatih di sini (di rumah) tetapi rasanya tidak sama,” ucapnya.

“Saya sudah berlatih di rumah, karena saya memiliki kesempatan untuk membawa beberapa alat pelatihan ke rumah dan kami tidak tahu kapan latihan akan dilanjutkan, jadi saya perlu menggunakannya.

“Terisolasi di rumah untuk waktu yang lama membuat saya merasa ingin mencoba hal-hal baru. Sebagai contoh, saya menemukan gairah baru – yoga. Saya menyukainya dan saya sadar itu banyak membantu saya,” tandasnya. (psid)

Post a Comment for "Positif Corona, Paulo Dybala : Aku Nggak Nyangka Akan Sangat Merindukan Bermain dan Berlatih"

Berlangganan via Email