Perampokan Kantor Ekspedisi, Karyawan Ditembak dan Uang Rp 232 Juta Digondol

Perampokan Kantor Ekspedisi di Banten (foto: Kumparan)

BM News  - Tiga perampok beraksi di kantor pengiriman barang Ninja Express, di Kampung Kendayakan, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, dini hari tadi, Senin (18/5) pada pukul 02.30 wib. 

Perampok setidaknya berhasil menggasak Rp 232 juta dari dalam kantor tersebut, pelaku juga melukai satu orang karyawan yang sedang bertugas di kantor tersebut. 

"Salah satu pelaku mengeluarkan tembakan ke atas dan menembak korban dan mengenai bagian lengan kiri," kata Kapolres Serang, AKBP Mariyono, melalui pesan singkatnya, Senin (18/05/2020). 

Menurut Kapolres, dini hari tadi ada tiga karyawan yang sedang berjaga di dalam kantor. Kemudian, sekitar pukul 02.30 wib datang tiga orang tidak dikenal mengenakkan masker dengan cara mendobrak pintu kantor. 

Dua pegawai yang sedang mengolah data pengiriman barang disandera oleh pelaku dan menyekapnya ke dalam kamar mandi. Kemudian satu pegawai lainnya yang berada di ruangan berbeda datang ke sumber keributan, namun nahas, lengan kirinya ditembak oleh pelaku. 

"Korban bertemu satu orang tidak di kenal dengan menodongkan senpi. Kemudian pelaku langsung mengeluarkan tembakan ke atas, menembak korban dan mengenai bagian lengan kiri, sehingga korban mengalami luka tembak pada bagian lengan tangan kiri tembus ke ketiak dan di duga peluru masih bersarang pada tubuh korban," terangnya. 

Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi, untuk mengetahui siapa pelaku pencurian bersenjata api itu. Setidaknya, tiga orang yang dianggap mengetahui perampokan itu sudah dikumpulkan informasinya. 


"Kita sudah mengecek TKP, memeriksa saksi dan korban, dan juga mengumpulkan berbagai informasi. Sedang kita selidiki," jelasnya. (Ruang Berita 7)

Post a Comment for "Perampokan Kantor Ekspedisi, Karyawan Ditembak dan Uang Rp 232 Juta Digondol"

Berlangganan via Email