Penyaluran BLT Desa Penerokan Telah Dilakukan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Penyaluran BLT Desa Penerokan
Ruangberita7.com, - Desa Penerokan Bersama Tim Relawan Covid-19 Desa Penerokan, Kamis (22/05/2020)sudah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

"Hari ini kami sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk Masyarakat Desa penerokan," kata kata Vivi Salah satu relawan Covid 19 desa Penerokan.

Dikatakan Vivi, penyaluran BLT ini Insyaalah sudah tepat sasaran dengan melalui proses yang panjang, mulai pendataan hingga penyaluran. dan juga prosesnya dilakukan transparan.

Untuk tekhnis penyaluran dilakukan pada hari Kamis 22 Mei 2020 di Kantor desa Penerokan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. dan bagi penerima BLT yang sakit dan Lansia di Antar Langsung ke rumahnya oleh tim Relawan Covid 19. diserahkan kepada desa masing-masing dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.


Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku senang mendapat BLT ini. karena pandemi ini menyebabkan pemasukanya menjadi berkurang. Apalagi sebentar lagi lebaran, Alhamdulillah bisa untuk beli kebutuhan dan baju anak. 

Post a Comment for "Penyaluran BLT Desa Penerokan Telah Dilakukan Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan"

Berlangganan via Email