Penampilan Keren dan Mesin Canggih, Motor Buatan Korea Ini Tebar Pesona ke Eropa

Hyosung GV 300 S Bobber. (rideapart.com)

Bangmamad.com - Produsen kendaraan asal Korea Selatan menjadi semakin populer. Nama-nama seperti Kia, Hyundai, dan SsangYong (di Eropa) sekarang menjadi pemain yang tak bisa disepelekean di dunia otomotif. Namun jika berbicara segmen sepeda motor, perusahaan Korea belum mencapai tingkat popularitas yang sama.

Hal itu berusaha dipatahkan oleh salah satu perusahaan bernama Hyosung. Perusahaan tersebut berhasil mengukir tempat kecil di pasar global.

Motor buatan mereka pertama kali muncul di AS lebih dari satu dekade yang silam. Hyosung pun mulai mengimpor dan menjual berbagai sepeda motor kapasitas kecil hingga menengah.

Bagian terbaiknya adalah, untuk masalah harga, perusahaan membuat sepeda yang layak. motornya pun mengundang rasa penasaran, seperti model baru dengan nama yang mengguncang seperti "Bobber".

Dilansir dari Rideapart, Hyosung mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan GV 300 S Bobber baru di Eropa. Model ini akan slot di antara 250-entry entry-level (GT dan GV).

Bersama dengan GV 650, motor ini bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lineup yang motor naked. Sekarang, inilah bagian yang menarik tentang sepeda ini.

Jangan tertipu oleh ukuran mesinnya; Bobber ini terlihat berotot dan elegan, semuanya berpakaian hitam. Namun, alasan utama Bobber sangat menarik adalah karena didukung oleh 300cc V-twin. Anda membacanya dengan benar.

Saat dilihat, Hyosung memiliki mesin V-twin berkapasitas kecil, yang merupakan hal yang aneh dan apik.

Aneh karena V-twin sekecil itu hampir tampak mubazir di mana kebanyakan motor menggunakan mesin 1-2 silinder segaris. Namun bagi mereka yang terbiasa dengan motor gede seperti Harley, motor ini tentu luar biasa. Mesin-V membuat perjalanan jauh lebih mulus daripada mesin segaris atau paralel. (suara)

Post a Comment for "Penampilan Keren dan Mesin Canggih, Motor Buatan Korea Ini Tebar Pesona ke Eropa"

Berlangganan via Email