Pelatih Garuda Select Beri Dukungan Brylian Aldama Tapaki Eropa

Sumber: Bolasport.com
Bangmamad.com - Satu per satu pemain berbakat Indonesia mulai menapaki karier di Eropa. Mulai dari Egy Maulana Vikri yang dikontrak klub Polandia, Witan Sulaeman yang memilih berkarier di Serbia, hingga yang terbaru Brylian Aldama yang teken kontrak bersama agensi klub asal Inggris, Forza Sports Group.

Ini membuktikan bahwa bakat muda Nusantara memang layak bersaing di kancah Eropa. Khusus Brylian, dia memang belum bergabung di klub profesional. Namun penandatanganan bersama agensi berlisensi FIFA tersebut memperbesar peluangnya bergabung dengan klub Eropa.

Pemain Garuda Select tersebut pun didukung oleh pelatihnya, Des Walker. Walker menyebut akan selalu mendoakan agar pemain yang berposisi sebagai pemain tengah ini bisa mendapat yang terbaik dalam kariernya.

"Saya doakan yang terbaik untuk dia. Dia adalah pemain sebagus pemain umur 17 tahun yang pernah kamu lihat," ujar legenda Liverpool tersebut.


Sementara rekan kepelatihan Des Walker di Garuda Select, Dennis Wise menyebut ketika Brylian sudah memilih mimpinya, apa yang ingin dia lakukan, Wise akan membantunya untuk lebih maju.

"Dia sudah memilih mengikuti mimpinya, apa yang dia lakukan. Dia berambisi untuk bermain di Eropa, dan saya yang akan membantu dirinya untuk maju."

Baca juga: Dapat Kejutan, Pemain Garuda Select Sampai Terharu
Wise juga menyebut menempatkan pemain di suatu tempat yang membuat pemain itu menuju level lebih tinggi juga merupakan target dari Garuda Select.

"Itu adalah target kita, tempatkan dia di suatu tempat dan membuat dia maju ke level berikutnya," tambah Wise.

Masih banyak pesan yang disampaikan oleh Des Walker maupun Dennis Wise kepada Brylian dan para pemain Garuda select lainnya yang dapat disaksikan melalui program Dream Chasers Garuda Select Season 2 Episode 20: The Game Changer di Mola TV.

Semua itu dapat disaksikan dengan berlangganan paket Corona Care Mola TV dengan berdonasi mulai dari Rp 0 (melalui donasi doa) hingga Rp 5 juta. Mola TV juga mengajak masyarakat untuk turut peduli membantu pemerintah melawan pandemi COVID-19.

Nantinya, donasi yang terkumpul dari program Corona Care Mola TV akan disalurkan kepada BNPB dan PMI untuk membantu perjuangan melawan Corona. (Detik)

Post a Comment for " Pelatih Garuda Select Beri Dukungan Brylian Aldama Tapaki Eropa"

Berlangganan via Email