Pandemi Corona, Cinta Laura Bersyukur Bisa Menghabiskan Banyak Waktu Bersama Orang Tuanya

Cinta Laura (Brilio.net)

Bangmamad.com - ARTI cantik Cinta Laura memaknai Hari Ibu Sedunia dengan mensyukuri tiap waktu yang bisa dijalaninya bersama kedua orang tuanya, terutama ibunya.

“Selamat Hari Ibu! Meskipun dengan kekacauan yang ada di dunia saat ini, saya merasa bersyukur bisa menghabiskan waktu dengan orang tua saya. Yang mana, kalau tidak, akan sulit untuk bisa bersama,” ungkapnya, Senin (11/5/2020).

Ya, Cinta merasa waktu Work From Home (WFH) yang dilakukan selama pandemi membuatnya bisa berkumpul dengan orang tuanya.

Dia mengimbau followernya akan selalu bersyukur dan mengungkapkan betapa berharganya seorang ibu. “Ingat selalu bersyukur dan biarkan ibu kalian tahu berapa berharganya dia,” tulisnya.

Cinta juga mengunggah foto bersama ibunya, Herdiana Kiehl. Dia juga mengenang neneknya yang tak lama lalu meninggal. Dia mendoakan keduanya. “Di hari ibu ini kita juga berdoa untuk nenek aku yang belum lama ini meninggal dunia. May she Rest In Peace,” jelasnya.

Seperti diketahui, Hari Ibu Sedunia sdirayakan pada hari Minggu kedua bulan Mei setiap tahun. Tahun ini, perayaannya jatuh pada 10 Mei. Meski, setiap tahun tanggalnya bervariasi. (nin/pojoksatu)

Post a Comment for "Pandemi Corona, Cinta Laura Bersyukur Bisa Menghabiskan Banyak Waktu Bersama Orang Tuanya"

Berlangganan via Email