OPPO A52 Resmi Dirilis Khusus Pembelian Online, Ini Harga dan Spesifikasinya

sumber: http://gizmologi.id/

Bangmamad.com, Jakarta - OPPO meluncurkan produk terbaru, OPPO A52 yang diperuntukkan khusus untuk pembelian secara online. Smartphone baru itu hadir sebagai penerus dari OPPO A5 2020.

"OPPO A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Jika A92 yang akan resmi meluncur pada 8 Mei mendatang merupakan penganti suksesornya A9 2020, maka posisi perangkat A52 hadir untuk mengantikan A5 2020. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang," ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan resmi OPPO, Kamis (7/5/2020).

OPPO A52 mengusung layar NEO display ukuran 6,5 inci beresolusi FHD+. Perangkat anyar ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665 disandingkan dengan ROM 128GB dan RAM 6GB.

Kamera depan tunggal dengan resolusi 16 MP terpasang dengan model punch hole di sisi kiri layar. Sementara itu, di bagian punggung OPPO A52 melekat empat lensa kamera, terdiri dari lensa utama 12MP, lensa ultra wide 8 MP, lensa portrait 2MP, dan lensa hitam putih 2MP. Kamera dilengkapi dengan kecerdasan buatan buat mengolah visual menjadi lebih baik.

Guna memenuhi kebutuhan pemakaian perangkat dalam waktu panjang, OPPO membenamkan banterai ukuran 5000 mAh yang sanggup memberikan waktu siaga 500 jam. Baterai ini dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat 18 watt, berikut dengan fitur reverse charging. 

A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, di mana sensor pemindai sidik jari diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

OPPO A52 hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,999 juta ini dapat dibeli melalui situs e-commerce Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.



OPPO bekerja sama dengan IM3 Ooredoo memberikan tambahan paket spesial bundling berupa kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 tahun. Konsumen akan mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya dengan melakukan top-up sebesar Rp 20 ribu tiap bulannya. (detik)

Post a Comment for "OPPO A52 Resmi Dirilis Khusus Pembelian Online, Ini Harga dan Spesifikasinya"

Berlangganan via Email