Netizen, Ini 7 Klarifikasi Sahabat Syahrini Tentang Kebohongan dan Kebenaran yang Diungkap Laurens si 'Ayah Angkat'

Syahrini (hijab.dream.co.id)

Bangmamad.com - Dalam beberapa waktu terakhir, seorang pria asal Belanda bernama Laurens secara gencar membocorkan berbagai isu tentang Syahrini di masa lalu. 

Hal itu dilakukannya secara berkala melalui akun Instagram-nya, @liohk. Laurens mengaku sebagai 'ayah angkat' Syahrini yang kini sudah tak lagi diakui.

Pihak Syahrini sejauh ini memlih diam seribu bahasa. Namun rupanya ada beberapa pihak yang tak bisa terima dengan tindakan Laurens tersebut, seperti salah satunya, Junita Liesar, sahabat Syahrini. 

Wanita yang berprofesi sebagai fashion desainer itu sempat mengonfrontasi Laurens langsung lewat video call dan memintanya untuk berhenti menyebarkan berita bohong terkait masa lalu Syahrini.

Ya, Junita beberapa kali menegaskan jika banyak sekali statement Laurens yang cuma hoaks belaka. Lewat beberapa postingan, Junita pun coba menjabarkannya secara detail dan lengkap banget!

1. Bohong Kenal Syahrini di Loby Hotel

Pada salah satu curhatannya, Laurens mengaku pertama kali bertemu Syahrini di sebuah hotel di Rotterdam. Dari sini saja Junita sudah menyanggah kebenarannya.

"Berikut point klarifikasi kebohongan dan kenyataan dari Bapak Laurens yang bisa saya sampaikan:

1. Dia mengatakan pertama kenal Syahrini di lobby hotel, faktanya Laurens dikenalkan ke Syahrini oleh sahabat Laurens yg bernama HANS SIDHARTA, disaksikan anak kandungnya Laurens, menantu Laurens dan 2 cucu Laurens," buka Junita pada caption postingannya.

2. Laurens Menggiring Opini Publik Atas Desakan Netizen

Ketika pertama kali muncul dengan 'kejutannya', Laurens memang sukses membuat netizen penasaran bukan main. Karena desakan netizen, pria yang kini sudah berusia 80 tahun ke atas itu pun akhirnya semakin menjadi-jadi untuk membocorkan berbagai kabar tentang masa lalu Syahrini.

"2. Karena mendapat tanggapan dari media dan netizen di Indonesia, Laurens menggiring opini publik bahwa dia seolah-olah mempunyai hubungan istimewa dengan Syahrini, dengan tetap merahasiakan nama sahabat dekatnya," sambungnya.

3. Laurens Bohong Pernah Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Syahrini

Pada salah satu pengakuannya, Laurens menyebut dirinya pernah mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk Syahrini. Namun lagi-lagi hal itu disanggah dengan tegas oleh Junita.

"3. Kebohongan yang dibilang kalau dia sudah mengeluarkan uang sebesar 8000 USD (setara Rp 118,6 juta) untuk Syahrini adalah fitnah yang sangat kejam. Kenyataannya Syahrini lah yang membayar tiket pesawat kelas bisnis untuk Laurens dan putrinya, dan diberikan akomodasi di hotel bintang 5 yang juga dibayar oleh Syahrini," tambah Junita.

4. Benarkan Laurens Pernah Dipenjara 4 Tahun di Indonesia

Tak cuma kebohongan, Junita juga mengaku ada beberapa statement Laurens yang memang benar adanya. Seperti salah satunya pengakuannya pernah dipenjara selama 4 tahun di Indoensia karena kasus kepemilikan obat-obatan terlarang.

"4. Kenyataan bahwa Laurens pernah menjadi narapidana di kepolisian RI dengan kasus narkoba selama 4 tahun (sebagai kurir) sudah terjawab oleh dia sendiri di IG storiesnya," jelas sosialita tajir itu.

5. Fakta di Balik Video Tangisan Syahrini

Sempat pula terlihat video Syahrini ketika sedang menangis tersedu-sedu yang diunggah oleh Laurens. Di sini, Junita ingin menegaskan jika kala itu sang Incess bukan menangisi Papa Laurens, melainkan sedang sedih karena hatinya disakiti oleh salah satu sahabat Laurens yang bernama Hans.

"5. Ketika menyajikan video Syahrini sedang menangis, opini yang digiring seolah-olah Syahrini sedang menangisi Laurens, sedangkan kenyataannya adalah rekaman video call tersebut terjadi ketika Syahrini menangis karena Syahrini shock dan sedih telah disakiti hatinya, dijahati dan dikecewakan oleh sahabat Laurens tersebut, sehingga membuat Syahrini sangat terpukul.

Mengapa saya ungkapkan ini? Karena saya selalu ada dengan Syahrini dan saya betul-betul tahu cerita ini dan kenyataannya memang terbukti bahwa laki-laki itu bukan laki-laki yang baik karena akhirnya harus masuk penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," papar Junita panjang lebar.

6. Wanita Bernama Rita Marzuki Ternyata Pacar Laurens

Selanjutnya, Junita membahas tentang sosok wanita bernama Rita Marzuki yang sempat terlihat foto bareng Syahrini dan Laurens. Kala itu, Rita dikenalkan sebagai fans Syahrini, namun menurut Junita, Ia merupakan pacar dari Laurens.

"6. Saat Laurens membentuk opini bahwa ada seorang wanita beragenda itu adalah Syahrini, sesungguhnya Syahrini TIDAK memiliki agenda apapun terhadap beliau, karena yang Syahrini lihat saat itu adalah pertemanan yang tulus sebagai sahabat dari teman dekat Syahrini pada saat itu. 

Bahkan saat Laurens berbohong saat akan kembali ke Belanda, jika ada teman lama beliau yang sangat mengidolakan Syahrini, sedangkan pada kenyataannya adalah teman dekat/pacar Laurens saat itu yang ingin berfoto dengan Syahrini. 

Maka munculah foto Syahrini, Laurens dengan wanita tersebut. Sedangkan Syahrini dengan tulus rela berangkat dari Bogor bersama sekertarisnya, Ita dan anak kandungnya untuk memenuhi keinginan Laurens tersebut, sedangkan kenyataannya tidak seperti yang diutarakan. Nama wanita itu adalah Rita Marzuki," tambah Junita.

7. Syahrini Kini Jauh dari Dunia Hiburan

Di akhir statement-nya, Junita berharap agar netizen lebih bisa menyaring berita mana yang benar dan hoaks belaka. Ia juga menegaskan jika Syahrini kini sengaja vakum dari dunia hiburan karena ingin hidup secara tenang dan bahagia bersama suaminya, Reino Barack.

"7. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada keluarga besar Syahrini dan suami, bahwa mengenai apa yang terjadi saat ini maupun masa lalu telah diketahui oleh mereka semua, sehingga tidak ada rahasia apapun juga di antara mereka. 

Saya ingin mengimbau agar kita dapat memberikan respect terhadap privasi kehidupan Syahrini saat ini, yang telah hidup jauh dari panggung hiburan dan telah hidup tenang dan bahagia bersama keluarganya," tutup Junita. (KL)

Post a Comment for "Netizen, Ini 7 Klarifikasi Sahabat Syahrini Tentang Kebohongan dan Kebenaran yang Diungkap Laurens si 'Ayah Angkat'"

Berlangganan via Email