Merangin Garden Wisata Bunga Wisata Merangin

Simber Instagram @merangingarden
Kabupaten Merangin memiliki potensi yang luar biasa. kabupaten ini memiliki bermacam jenis wisata alam yang sangat menarik. selain wisata alam berupa gunung, bukit, danau, peninggalan bersejarah dan masih banyak lainya, daerah ini memiliki masyarakat yang kreatif dalam memunculkan inovasi inovasi kreatif.

Salah satunya adalah taman bunga yang diberi nama Merangin Gaeden. Tempat wisata berupa taman bunga ini memiliki luas sekitar 6 hektar. Diarea ini dihiasi berbagai jenis bunga yang berwarna warni menjadikan tempat ini sangat indah dipandang mata dan nyaman dihati.

Lokasi taman ini tidak jauh dari pusat kota Bangko, jika perjalanan menggunakan kendaraan, Kurang lebih sekitar 10 menit. Tepatnya di wilayah kelurahan pematang kandis ujung, kabupaten merangin provinsi jambi.

Untuk masuk ke taman kita harus membayar tiket seharga Rp15.000 dan parkir kendaraan roda dua Rp2.000 serta Rp5.000 untuk mobil. sebagian besar pengunjung tidak merasa keberatan dengan tiket seharga itu, karena sesuai dengan keindahan dan kepuasan yang di dapatkan.

Berada disini kita akan dimanjakan dengan fasilitas dan tempat tempat yang menarik.

Hamparan Bunga yang luas dan berbagai macam bentuk, model dan berfareasi menambah pengetahuan kita akan jenis tanaman yang sebagian besar disukai kaum hawa. Bahkan bisa dijadikan sebagai wisata edukasi mengenai tanaman.



Hammock juga tersedia di sini. sebagai tempat bersantai dan saat ini sedang hitz sebagai tempat favorit untuk berfoto. lokasi ini berada di dekat pintu masuk taman, jadi akan sangat mudah untuk mencari lokasi ini.
Sumber Instagram @ayusaritaza

Payung Pelangi atau ada juga yang menyebutnya dengan sebutan payung warna, merupakan susunan payung yang sengaja di gantung sehingga seolah-olah payung ini melayang. lokasi ini sangat banyak di minati pengunjung sebagai tempat untuk mengabadikan moment-moment bersama sahabat dan keluarga
Simber Instagram @ameliaramadaini11
Spot Foto Pohon sebagai tren berfoto bukan hanya di jambi, tetapi hampir di berbagai daerah foto di tempat deperti ini masih sangat menjadi tren kekinian. lokasi pohon seperti ini ada di berbagai tempat di kawasan taman bunga merangin garden.


Ban Berwarna merupakan ban mobil bekas yang di warnai yang berbeda beda dan disusun sehingga menjadi susunan ban berwarna yang bagus. tempat ini menjadi salah satu spot yang diminati oleh para pengunjung, selain untuk beristirahat bersama sahabat dan keluarga ataupun sebagai tempat berfoto ria

GARDEN" yang cukup besar menjadi daya tari untuk berfoto dan ngeksi. sebagai tandanya bahwa mereka sudah ke sini.




Gokar merupakan kendaraan yang disediakan untuk keliling taman dan menikmati keindahan bunga. namun jumlah yang baru ada beberapa.

Sumber instagram @merangin garden

Pemondokan meski baru ada beberapa unit merupakan fasilitas dan tempat melengkapi taman ini. sebagai tempat beristirahat sejenak setelah berkeliling taman bunga. Dari tempat ini dapat menikmati hamparan bunga yang indah

Meski tergolng baru tempat ini menjadi tempat favorit untuk berwisata. Harapan kedepanya taman ini dapat dikelola dengan baik dengan menambah fasilitas dan wahana yang lain sehingga menjadi tempat faforit di kabupaten Merangin.

Post a Comment for "Merangin Garden Wisata Bunga Wisata Merangin"

Berlangganan via Email