Makna Ramadhan Menurut Moh Salah ditengah Corona

gambar ilustrasi
BMNews -- SEJAK merebaknya virus corona (COVID-19) di berbagai belahan dunia, aktivitas warga pun dibatasi. Segala bentuk kegiatan yang melibatkan banyak orang ditangguhkan, termasuk pertandingan olahraga. Bahkan, umat muslim juga harus melewati bulan Ramadhan tanpa beribadah di masjid.

Kendati demikian, bagi winger Liverpool Mohamed Salah atau yang lebih akrab disapa Mo Salah, momen ini dia jadikan sebagai kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Selama ini, Mo Salah juga dikenal sebagai seorang pemain bola yang tak pernah meninggalkan sholat. Bahkan dalam berbagai kesempatan, istrinya pun terlihat mengenakan hijab. Mo Salah juga terlihat membaca Alquran saat berada dalam pesawat ketika Liverpool hendak menjalani pertandingan tandang.

Di sisi lain, meski Ramadhan kali ini ia memiliki lebih banyak kesempatan untuk beribadah karena kompetisi sepakbola ditangguhkan imbas virus corona, sebagai pemain profesional, ia juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan terus berlatih.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah Mo Salah di akun Instagram @mosalah,pria 27 tahun itu terlihat mengenakan olahraga lengkap dan berlatih kebugaran fisiknya.

Mo Salah meminta sang anak sulung, Makka, untuk menemaninya berolahraga. Dalam video tersebut terlihat Salah mengejar Makka. Salah juga menjadikan badan Makka sebagai beban ketika dirinya melakukan olahraga squat. Melihat kondisi di atas, tak heran jika fisik Salah dalam kondisi terbaik ketika skuad Liverpool kembali menggelar latihan. ( OkeZone )

Post a Comment for "Makna Ramadhan Menurut Moh Salah ditengah Corona"

Berlangganan via Email