Luar Biasa, XL Beri Pelanggan Pascabayar Diskon 30 Persen dan Upgrade Internet Upto 1Gbps Untuk XL Home



Bangmamad.com - Aktifitas Ramadhan dan Lebaran tahun ini diperkirakan akan berubah, sehingga memengaruhi kenaikan trafik data operator seluler.

Plt Chief Techology Officer XL Axiata I Gede Darmayusa, mengatakan, bahwa selama Ramadan dan lebaran tahun ini diperkirakan akan terjadi kenaikan trafik layanan dibandingkan hari-hari biasa (normal).

Untuk layanan data perkiraan akan meningkat sekitar 15%-20%, sedangkan untuk layanan percakapan sekitar 5% dan untuk layanan SMS trafiknya relative stabil.

Berdasarkan data trafik lebaran tahun sebelumnya, umumnya kenaikan trafik akan terjadi di kota-kota Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Madura, Medan, Lampung, Makassar, Banjarmasin, Lombok.

Meski pelanggan prascabayar XL Axiata terhitung kecil, mereka juga diberikan paket khusus sebagai sarana beraktifitas selama bekerja dan beribadah di rumah.

Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas bisa menikmati manfaat Promo diskon plan bulanan dan booster bagi pelanggan baru dan promo diskon Booster, upgrade plan, dan bonus kuota kepada pelanggan setia.

Promo-promo tersebut bisa didapat melalui pendaftaran di XL Center, yaitu berupa Promo Diskon 30% myPRIO ditambah Booster hingga 12 bulan, dan isi pulsa PRIO Flex minimal Rp 50.000 dapat bonus kuota 5GB, dan Bonus Kuota 9GB untuk 3 bulan (3GB/bulan).

Adapun promo melalui aplikasi myXL Postpaid, pelanggan akan mendapatkan Diskon 15% Booster Data & Voice dan Diskon 15% untuk Upgrade Plan ditambah lagi isi pulsa PRIO Flex minimal Rp 50.000 dapat bonus kuota 5GB.

Selain itu, layanan XL Home juga menyediakan program Ramadan berupa Paket Ramadan Full Faedah dengan XL Home, paket promo IDR 299rb/bulan dengan kecepatan hingga 100Mbps yang dikemas dengan XL HOME Entertainment Box.

Sehingga pelanggan bisa menikmati tayangan hiburan lokal dan dunia seperti Vidio, Netflix, iflix, dan lainnya, dengan harga sudah termasuk sewa perangkat dan instalasi, dengan prriode promo 25 April – 31 Mei 2020.

Sementara bagi pelanggan lama, XL Home SuperBooster memberikan upgrade kecepatan internet sementara hingga 1Gbps, dengan pilihan durasi dari 1 minggu hingga 1 bulan, harga mulai Rp 70.000. Caranya bisa lewat situs XLHome atau lewat Customer Service.

Saat ini program gratis akses data 2GB/hari juga masih berlangsung, lewat aktivasi di aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

Gratis 2GB/hari bisa dimanfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu aktifitas belajar atau bekerja dari rumah.

Jumlah pelanggan XL Axiata saat ini mencapi lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang luas.

XL Axiata memiliki lebih dari 130 ribu BTS, termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G.

Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 425 kota/kabupaten di Indonesia. (nt)

Post a Comment for "Luar Biasa, XL Beri Pelanggan Pascabayar Diskon 30 Persen dan Upgrade Internet Upto 1Gbps Untuk XL Home"

Berlangganan via Email