Liga Spanyol Siap Digelar, Real Madrid Bakal Gelar Latihan pada 11 Mei 2020

Sesi Latihan Real Madrid (instagram.com)

MADRID, Bangmamad.com – Kompetisi Liga Spanyol 2019-2020 tampaknya bakal segera bergulir kembali. 

Opsi terbaik kemungkinan kompetisi tersebut akan dimulai pada Juni 2020 mendatang dan karena itulah, beberapa tim pun dikabarkan sudah siap untuk kembali melakukan latihan.

Seperti yang dilakukan Real Madrid, di mana menurut laporan dari Marca, Minggu (3/5/2020), tim tersebut dipastikan akan kembali menggelar latihan pada Senin 11 Mei 2020 waktu setempat. 

Namun, latihan tersebut dipastikan masih bersifat individu alias bukan latihan secara keseluruhan tim.

Hal itu jelas untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus corona. Sebagaimana diketahui, meski kompetisi bisa dimulai kembali, namun ancaman wabah virus Covid-19 masih sangat membayangi para pelaku sepakbola Spanyol tersebut.

Karena itulah Madrid tetap waspada dan menggelar latihan secara individu. Segala fasilitas di markas latihannya, yakni di Valdebebas pun dikabarkan sudah dibersihkan sehigienis mungkin agar para pemainnya bisa aman berlatih di sana.

Menarik memang mendengar Madrid dan beberapa tim Liga Spanyol lainnya yang akan kembali berlatih. 

Sebab hal itu menandakan kondisi dunia, khususnya di Spanyol sudah jauh lebih baik ketimbang beberapa bulan kemarin, di mana kompetisi harus terhenti karena ancaman yang luar biasa dari virus corona.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, ancaman virus corona masih ada dan pihak Liga Spanyol siap untuk mengantisipasi hal itu.

Salah satu bentuk antisipasi mereka adalah dengan melakukan tes secara meluruh para pemain, pelatih, dan staf yang mengikuti Liga Spanyol 2019-2020. Tes virus corona itu dipastikan bakal berlangsung pada pekan depan. (oke)

Post a Comment for "Liga Spanyol Siap Digelar, Real Madrid Bakal Gelar Latihan pada 11 Mei 2020"

Berlangganan via Email