Liga Baru Akan Dimulai, Coutinho Malah akan Absen 6 Pekan, Kenapa?

Philippe Coutinho (instagram.com)

Bangmamad.com - Gelandang Bayern Munich, Philippe Coutinho, tak bisa tampil saat Bundesliga bergulir lagi pekan depan. Coutinho butuh waktu enam pekan untuk pulih usai operasi.

Coutinho menjalani operasi pergelangan kaki kanan pada 24 April. Pesepakbola asal Brasil itu mengalami cedera dalam sebuah sesi latihan.

Dua pekan usai operasi, Coutinho dilaporkan harus absen selama enam pekan atau 1,5 bulan. Demikian menurut laporan Mundo Deportivo.

Itu berarti Coutinho harus melewatkan pertandingan perdana Bundesliga usai ditangguhkan karena pandemi virus corona. Bundesliga yang sempat dihentikan rencananya akan kembali bergulir pada 16 Mei.

Absen selama enam pekan juga bisa saja berarti Coutinho tidak akan tampil lagi di sisa musim ini. Skenario terbaik bagi eks pemain Liverpool itu adalah kembali di pertandingan terakhir Bayern di liga pada Juni mendatang.

Coutinho berada di Bayern dengan status pinjaman dari Barcelona. Die Roten kabarnya tidak akan mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun itu.

Selama memperkuat Bayern musim ini, Coutinho tampil 32 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan 9 gol dan 8 assist. (detik)

Post a Comment for "Liga Baru Akan Dimulai, Coutinho Malah akan Absen 6 Pekan, Kenapa?"

Berlangganan via Email