Latihan Sendiri di Rumah, Striker Real Madrid Ini Malah Cedera Parah

Bintang Real Madrid Luka Jovic (instagram.com)
Bangmamad.com – Latihan sendiri selama masa lockdown pandemi Virus Corona ternyata juga berisiko mengakibatkan cedera. Hal itu dialami striker Real Madrid, Luka Jovic yang didiagnoasa mengalami patah tulang cukup serius saat latihan di rumah.

Striker Real Madrid, yang menandatangani kontrak dengan juara Eropa 13 kali, setelah direkrut dengan biaya 54 juta pound (Rp900 miliar) musim panas lalu, menjalani musim debut yang sulit di Spanyol dan sekarang mengalami patah kaki saat masa isolasi.

Bintang Real Madrid Luka Jovic (instagram.com)

Ini adalah masalah baru nan rumit yang dialami Jovic dalam musim debut yang sulit di Spanyol untuk striker Serbia itu.

Jovic tiba musim panas lalu dengan transfer 54 juta poundsterling dari Eintracht Frankfurt, setelah tampil mengesankan bersama di Bundesliga.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 36 gol dalam 75 pertandingan bersama Frankfurt – sebelum pindah ke Madrid.

Awalnya, Jovic ditargetkan jadi pesaing Karim Benzema sebagai penyerang utama Los Blancos. Tapi penampilan Jovic sejauh ini belum cukup membuat Zinedine Zidane terkesan.

Bintang Real Madrid Luka Jovic (instagram.com)

Alhasil, sebelum La Liga ditunda karena pandemi corona, ia harus puas sebagai pemain cadangan alias pelapis Benzema.

Penyerang kelahiran Bosnia itu hanya mencatat 8 kali starter dan hanya sekali tampil 90 menit, dalam 24 penampilannya, dan baru mencetak dua gol.

Dan sekarang, ketika bintang-bintang Madrid mulai kembali ke pelatihan karena La Liga tampaknya akan segera bergulir kembali bulan depan, petugas medis klub telah menemukan bahwa Jovic mengalami patah kaki saat dalam isolasi.

Sebuah pernyataan klub pada hari Jumat mengungkapkan: “Setelah tes dilakukan hari ini pada pemain kami Luka Jovic oleh Layanan Medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami fraktur ekstra artikular di tulang kalkaneus kaki kanan.”

Diketahui bahwa Jovic mengalami patah tulang tumit saat berolahraga sendiri di rumahnya di Serbia.

Dia sekarang tidak akan fit pada 26 Juni, jadwal yang diharapkan sebagai pertandingan pertama La Liga setelah kompetisi ditunda.

Jovic memantik kemarahan petinggi klub pada bulan Maret, setelah kembali ke Serbia dan melanggar aturan karantina yang diberlakukan negara dan klub. Ia keluar rumah dan mengunjungi pacarnya yang hamil.

Apes benar ya nasib Luka Jovic. Semoga semua masalah striker 22 tahun ini segera berlalu! (psid)

Post a Comment for "Latihan Sendiri di Rumah, Striker Real Madrid Ini Malah Cedera Parah"

Berlangganan via Email