Kasus Corona di Indonesia: Positif Baru VS Sembuh, Bagaimana dengan Jambi?

Achmad Yurianto: Juru Bicara Pemerintah (foto: RmoL)

BM News
- Perkembangan penanganan pandemik virus corona baru (Covid-19), kembali disampaikan data terbarunya oleh Juru bicara pemerintah, Achmad Yurianto.

Berdasarkan data hingga hari ini, Senin (4/5) pukul 12.00 WIB, jumlah kasus positif kembali bertambah. "Konfirmasi positif hari ini bertambah 395 pasien, sehingga total sudah sebanyak 11.587 orang," ujar Achmad Yurianto dalam jumpa pers virtual yang disiarkan dari Gedung BNPB, Matraman, Jakarta Timur, Senin (4/5).

Pun demikian dengan jumlah pasien meninggal yang mengalami penambahan. "Pasien meninggal sebanyak 19 orang, sehingga jumlahnya menjadi 864 orang," jelasnya.

Meski demikian, penambahan tersebut juga diikuti dengan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh. "Untuk pasien yang berhasil sembuh hari ini bertambah 78 pasien, sehingga totalnya menjadi 1.954 pasien," pungkasnya.


Sementara Untuk Provinsi Jambi sendiri masih 38 orang. 37 positif COVID-19 dan 1 orang telah dinyatakan sembuh. Hasil ini menunjukan tidak ada penambahan pasien psositif COVID-19 di Provinsi Jambi hingga hari ini. (Rmol)

Post a Comment for "Kasus Corona di Indonesia: Positif Baru VS Sembuh, Bagaimana dengan Jambi?"

Berlangganan via Email