Jadi CEO Filosofi Kopi, Rio Dewanto: Hari Ini Akan Selalu Saya Ingat

Rio Dewanto (instagram.com)

Bangmamad.com - Rio Dewanto mendapat tanggung jawab baru di perusahaan Filosofi Kopi. Kini, aktor berusia 32 tahun tersebut menjabat sebagai CEO. 

Mengenai itu, disampaikannya melalui unggahan Instagram, Selasa (5/5). 

"Hari ini menjadi hari yang akan selalu saya ingat. Sebelumnya saya mempunyai tanggung jawab sebagai Creative Director di perusahaan Filosofi Kopi, dan sekarang ada tugas dan tanggung jawab yang baru terhadap seluruh hal yang menjadi strategi, operasi dan terutama produktivitas perusahaan ini untuk menjadi semakin meningkat," tulisnya sebagai caption unggahan tersebut. 

Suami aktris Atiqah Hasiholan itu menjadi CEO Filosofi Kopi menggantikan Angga Dwimas Sasongko. 

"Melanjutkan semangat dan energi dari CEO sebelumnya @anggasasongko dan mimpi bersama kami. Terima kasih @anggasasongko, seluruh jajaran Direksi, seluruh karyawan @filosofikopi dan kalian semua yang pernah datang ataupun hanya sekadar tau mengenai @filosofikopi. Let the journey continues," tulis Rio Dewanto. 

Bukan cuma Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko juga mengabarkan hal yang sama melalui akun Instagram pribadinya. 

"Hari ini saya mundur sebagai Chief Executive Officer di @filosofikopi dan menempati posisi baru sebagai Chairman. Setelah tahun-tahun yang menyenangkan membangun fondasi Filosofi Kopi bersama para pecinta kopi dan pelanggan yang setia serta tim yang sungguh mencintai kopi dan brand Filosofi Kopi, saya memutuskan untuk menyerahkan tongkat estafet ke @riodewanto," tulisnya sebagai caption unggahan Instagram. 

"Rio akan memberikan kepemimpinan dan pendekatan yang segar. Ide-ide barunya dalam mengembangkan bisnis kami akan membawa Filosofi Kopi lebih jauh ke depan. Rio juga akan membawa Filosofi Kopi melewati masa sulit ini dengan strategi-strategi yang keren dan lebih fokus. Sementara saya akan lebih fokus dalam ekspansi digital Visinema," tulis Angga Dwimas Sasongko.

Post a Comment for "Jadi CEO Filosofi Kopi, Rio Dewanto: Hari Ini Akan Selalu Saya Ingat"

Berlangganan via Email