Inspirasi Kekuatan Persahabatan Menggapai Puncak Mahameru Lewat Buku 5 Cm

sumber: pinterest.com

Bangmamad.com - Novel fiksi memang banyak menghadirkan cerita-cerita yang berkesan. Apalagi, bisa menjadi sebuah contoh untuk menjalani sebuah kehidupan.

Seperti novel 5 Cm yang menghadirkan perjalanan kisah persahabatan. Banyak pengalaman hidup yang didapatkan dengan sebuah perjalanan ke alam liar, untuk mengenal lebih banyak karakter masing-masing, egois, percintaan, dan kepedulian satu sama lain.

Buku 5 Cm menceritakan perjalanan lima sahabat bernama Zafran, Arial, Ian, Genta, dan Riani yang menjadi satu-satunya wanita. Kelimanya memiliki komitmen dan impian masing-masing.

Persahabatan yang sudah dibangun selama 7 tahun membuat semua berada di titik jenuh. Saat itu muncul untuk tidak saling komunikasi satu sama lainnya, dan kembali ketemu setelah tiga bulan lamanya.

Tapi kali ini pertemuan yang disiapkan berbeda. Yakni sebuah perjalanan besar.

Selama tiga bulan kelima sahabat itu fokus mengejar impian masing-masing. Tentunya banyak hal yang dilakukan tanpa sahabat yang selama ini begitu dekat.

Adalah puncak tertinggi di Pulau Jawa. Perjalanan itu banyak kisah yang hadir dan makna yang dihadirkan setelah tiga bulan tidak bersua.

Novel karya Dhonny Dhirgantoro yang terbit pada 2005. Para pembaca mudah memahami alur cerita yang tidak membosankan.

Adapun novel yang memiliki 381 halaman itu juga banyak menuangkan motivasi kepada pembacanya. Tentunya dalam mewujudkan mimpi yang dimiliki.(Genpi)

Post a Comment for "Inspirasi Kekuatan Persahabatan Menggapai Puncak Mahameru Lewat Buku 5 Cm"

Berlangganan via Email