Ini Lokasi Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje

Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (kiri) akan menghadapi Justin Gaethje usai Ramadan, (Foto: usatmmajunkie)
Bangmamad.com – Presiden UFC Dana White sudah menentukan lokasi pertarungan Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje. Venue yang dipilihnya yakni Tachi Palace Hotel dan Casino, California, Amerika Serikat (AS) atau yang biasa disebut Fight Island.

Gaethje akan menghadapi Khabib setelah berhasil mengalahkan Tony Ferguson dengan Knockout (KO) di ronde kelima pada UFC 249 yang digelar di Florida, Minggu (10/5/2020) siang WIB.

Duel Khabib dan Gaethje diprediksi akan menarik karena memperbutkan sabuk unifikasi kelas ringan saat ini. White akan memfasilitasi pertarungan tersebut di Fight Island musim panas nanti.

Menurut pria berkepala plontos itu, Tachi Palace menjadi lokasi yang aman melangsungkan duel di tengah pandemi virus corona yang sampai saat ini masih menyerang berbagai belahan dunia.

Sejumlah Peraturan Baru Akan Warnai Kelanjutan Premier League Musim 2019/2020

“Saya tidak tahu apakah duel ini akan menjadi yang pertama, tetapi pertarungan ini akan terjadi di Fight Island, kecuali ada keajaiban dunia kembali pulih lebih cepat daripada prediksi kita semua,” kata White kepada ESPN.

Dia juga memastikan kalau saat ini pembangungan arena pertarungan UFC di Fight Island terus dikerjakan.

“Mudah-mudahan itu akan segera selesai pada pertengahan Juni. Jadi kami bisa menggunakannya pada akhir Juni,” ujarnya.

White juga mengomentari tantangan Conor McGregor kepada Gaethje di Twitter, Senin (11/5/2020). Namun dia belum ingin memikirkan pertarungan tersebut. Fokus utamanya saat ini adalah Khabib melawan Gaethje.

“Setiap kali Conor bertempur, itu mengasyikkan. Tapi ya, saya sangat bersemangat untuk Gaethje melawan Khabib. Menurut saya, ini adalah pertarungan yang hebat. Saya menantikannya,” ucapnya. (inews)

Post a Comment for "Ini Lokasi Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje"

Berlangganan via Email