Fans Boleh Berharap, Arsenal Kini Punya Bek Tangguh, Virgil Van Dijk dan Harry Maguire Lewat

William Saliba untuk sementara dipinjamkan Arsenal ke klub asalnya, Saint-Etienne.

Bangmamad.com – Pendukung Arsenal boleh berharap tim favoritnya akan memiliki pertahanan yang solid. Hal itu menyusul kembalinya William Saliba dari masa pinjaman di AS Saint-Etienne.

Saliba akan lebih cepat kembali ke Emirates Stadium karena Ligue 1 Prancis untuk musim ini sudah berakhir, dengan Paris Saint-Germain keluar sebagai kampiun.

Jika Premier League dilanjutkan, Saliba bisa menjalani musim pertamanya di Arsenal dengan 10 pertandingan tersisa.

St Etienne terhindar dari degradasi ke Ligue 2, meski masih harus menunggu kelanjutan gugatan dari tim yang merasa dirugikan dengan penghentian kompetisi ini.

Ketika para pemain St Etienne harap-harap cemas dengan nasib mereka musim depan, Saliba malah akan segera kembali ke Arsenal.

Kegembiraan pada pemain berusia 19 tahun ini sangat tinggi dan tergantung pada keputusan yang dibuat tentang bagaimana Premier League musim 2019/20 selesai. Ia bisa melakukan debutnya dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan kehadiran Saliba, Mikel Arteta akan memiliki pemain muda beratribut tinggi di barisan pertahanan untuk musim depan. Apalagi jika ada penambahan amunisi baru pada musim panas nanti.

Menurut Opta (via Squawka), Saliba adalah satu-satunya pemain belakang di Eropa musim ini – bermain lebih dari 900 menit – yang tidak melakukan satu pun pelanggaran dari usahanya menghentikan serangan lawan musim ini. (psid)

Post a Comment for "Fans Boleh Berharap, Arsenal Kini Punya Bek Tangguh, Virgil Van Dijk dan Harry Maguire Lewat"

Berlangganan via Email