EPL Akan Kembali Bergulir, Liverpool Makin Kuat Jadi Calon Juara

Logo Premier League. (Footyheadline).
Bangmamad.com - Peluang Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris musim ini kembali menyala. Pasalnya, wacana Liga Inggris akan bergulir lagi semakin santer terdengar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liga Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020. Keputusan ini diambil karena pandemi corona Covid-19.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Liverpool memuncaki klasemen Liga Inggris. Dengan 82 poin, pasukan Jurgen Klopp unggul 25 angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.


Pemerintah Inggris telah memberi lampu hijau untuk kegiatan olahraga kembali bergulir mulai Juni nanti. Operator Liga Inggris pun memilih 12 Juni sebagai tanggal berlangsungnya lagi kompetisi.

Liverpool hanya butuh dua kemenangan untuk mengunci gelar Liga Inggris. Sayangnya, kompetisi di Eropa terhenti karena virus Corona Covid-19 yang belum tahu sampai kapan. Akankah kompetisi dilanjutkan dan Liverpool menjadi juara?

The Reds masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 82 poin dari 29 laga dan unggul 25 angka dari pesaing terdekat Manchester City. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya. (L6S)

Post a Comment for "EPL Akan Kembali Bergulir, Liverpool Makin Kuat Jadi Calon Juara"

Berlangganan via Email