Eden Hazard Masih Belum Banyak Berkontribusi di Real Madrid

sumber : instagram @hazardeden_10

Bangmamad.com - Eden Hazard merupakan salah satu bintang yang datang ke Real Madrid. Namun sangat disayangkan, setelah hampir satu musim berkostum Los Blancos, Eden Hazard belum menunjukkan kemampuan seutuhnya.

Menurut Marca, karena hal tersebut Fans Madrid pun harus menelan kekecewaan mereka. Tidak ada yang dapat mengatakan bahwa Eden Hazard akan menjadi megabintang untuk Madrid, setidaknya membantu mereka melupakan Cristiano Ronaldo.

Bagaimana tidak, semenjak didatangkan di musim 2019/2020 ini fans Madrid baru menyaksikan secuil cuplikan kemampuan Hazard. Hanya asa dan harapan yang mampu mereka tunjukkan kepada Hazard yang masih perlu usaha untuk membuktikan hal tersebut.

Untuk membeberkan hal tersebut, silahkan para pembaca Bangmamad baca ulasan berikut.

Cedera dan Cedera

sumber : instagram @hazardeden_10

Hazard memang belum tampil maksimal untuk Real Madrid di musim 2019/20 ini. Ia hanya tampil beberapa kali akibat cidera.

Pemain yang dulunya andalan Chelsea ini bahkan baru dapat menjalani debut pada 14 September 2019, saat liga spanyol telah masuk pekan keempat. Ketika itu, fans Madrid mengungkapkan kehadiran Hazard lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Pada beberapa pertandingan di bulan-bulan terbaiknya, Hazard menunjukkan dampaknya pada permainan Madrid. Ketajaman lini serang pasukan Zinedine Zidane bertambah, khususnya ketika Hazard diberi kebebasan membawa bola.

Sayangnya, dia kembali cedera pada 26 November, yang bisa dibilang mengakhiri musimnya lebih cepat.

Pulih, Cedera Lagi

sumber : instagram @hazardeden_10

Berselang 3 bulan kemudian Hazard kembali bermain. Penampilannya saat itu bisa terbilang cukup apik pada laga kontra Celta Vigo, memberikan secercah harapan untuk fans Los Blancos.

Tragisnya hanya berselang sepekan kemudian, Hazard kembali menepi. Dia menderita cedera pergelangan kaki pada laga kontra PSG.

Penyerang Belgia ini pun harus naik ke meja operasi pada 5 Maret 2020 lalu. Hazard diprediksi tidak akan bermain sampai akhir musim, setidaknya dia bakal fit untuk Euro 2020.

Di tengah perjuangan memulihkan diri itu, virus corona menerpa dunia sepak bola. Euro 2020 ditunda sampai satu tahun ke depan, La Liga pun dihentikan sementara. Hazard, di sisi lain, punya waktu ekstra untuk memulihkan diri.

Baru Sedikit

sumber : instagram @hazardeden_10

Sampai saat ini, Hazard hanya tercatat 15 kali tampil membela skuad Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Dia baru mencetak satu gol serta berkontribusi menyumbangkan lima assists.

Meskipun catatan Hazar belum menunjukkan hasil yang membanggakan. Madridista tetap yakin bahwa tak lama lagi Hazard akan menjadi megabintang Real Madrid menyamai Cristiano Roanldo. Boleh setuju, boleh tidak! (bolanet)

Post a Comment for "Eden Hazard Masih Belum Banyak Berkontribusi di Real Madrid"

Berlangganan via Email