Dybala Kembali Positif Corona

Paoulo Dybala Dikabarkan Kembali Terkena Virus Corona (bolabanget.id)

BM New
s - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan kembali terjangkit virus corona (Covid-19) sejak diserang virus tersebut pada pertengahan Maret 2020 lalu.

Awalnya, dua rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, lebih dulu diketahui positif corona, Kabar Dybala muncul setelah itu .

Menurut laporan El Chiringuito yang dilansir Football Italia, bahwa Dybala dan pacarnya, Oriana Sabatini, kembali menjalani tes virus corona baru-baru ini. Hasil tes itu menyebutkan jika dia kembali positif.

Sebelumnya Dybala menyatakan dirinya terkena virus corona pada 21 Maret lalu. Bersama pacarnya, Oriana Sabatini, dia pun menjalani masa isolasi dan sempat dinyatakan telah pulih.

“Pada 21 Maret, saya dan pacar saya melakukan tes virus corona dan hasilnya positif. Tiga hari lalu kami kembali melakukan tes dan hasilnya negatif. Kemarin pagi, saya kembali melakukan tes dan hasilnya positif, jadi saya masih terjangkit virus corona,” kata Sabatini di media sosial instagramnya.

Keduanya baru-baru ini mengunggah video tengah berlatih di kediaman mereka serta mengunggah video berjoget bersama di media sosial TikTok. Tak tampak tanda-tanda keduanya kembali terkena virus corona.

Kabar terbaru soal Dybala tentu bukan hal yang positif buat Juventus. Terlebih, Bianconeri berencana kembali berlatih begitu Pemerintah Italia melonggarkan aturan lockdown yang akan dimulai pada 4 Mei mendatang.

Dengan kondisi belum sembuh dari virus corona, La Joya bisa dipastikan absen saat Juventus kembali berlatih sebagai persiapan untuk melanjutkan sisa kompetisi musim ini. Sementara Rugani dan Matuidi bisa ambil bagian karena sudah dinyatakan sembuh.


Dybala bukan satu-satunya pesepakbola di Negeri Pizza yang diketahui masih positif corona. Kiper Atalanta, Marco Sportiello juga masih belum dinyatakan sembuh dari serangan virus tersebut.

Kini, Paulo Dybala setidaknya memiliki waktu sekitar tiga pekan untuk kembali pulih dari infeksi virus corona yang dia derita. Jika tidak, dia terancam tak akan dapat bermain lagi untuk Juventus di sisa musim ini.

Terlebih lagi, Juventus telah meminta para pemainnya yang berada di luar Italia, seperti Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa, untuk kembali ke Turin dan memperisapkan diri kembali berlatih bersama.


Liga Italia sendiri direncanakan akan segera bergulir. Perdana Menteri Giuseppe Conte menyatakan bahwa mereka akan memberlakukan pelonggaran isolasi dan mempersilahkan klub-klub sepak bola kembali berlatih bersama pada 18 Mei mendatang. (ekspres)


Post a Comment for "Dybala Kembali Positif Corona"

Berlangganan via Email