Bos Mercedes: Kemungkinan Ada Untuk Rekrut Sebastian Vettel

Sebastian Vettel. (Foto: Crash)

Bangmamad.com – Masa depan Sebastian Vettel masih menjadi tanda tanya besar. Bos Mercedes-AMG Petronas Toto Wolff mengatakan siap menampung servis juara dunia empat kali itu.

Vettel meninggalkan Scuderia Ferrari akhir musim ini setelah kedua belah pihak tak menemukan titik temu dalam diskusi perpanjangan kontrak. Tim kuda jingkrak itu langsung merekrut Carlos Sainz sebagai pengganti.

Sementara nasib Vettel masih abu-abu. Mercedes disebut-sebut sebagai klub yang tepat untuknya. Di sana pria Jerman berusia 32 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Valtteri Bottas yang kontraknya berakhir 2020 nanti.

“Tentu saja, seorang pengemudi Jerman yang mengendarai mobil Jerman adalah kisah pemasaran yang bagus,” kata Wolff ketika berbicara di stasiun TV ORF dikutip Essentially Sports.


“Kami selalu mengutamakan kesuksesan. Sebastian tentu saja seseorang yang sangat baik. Dia menarik dalam berbagai hal. Dia dapat memutuskan sendiri apakah ingin pensiun atau bergabung dengan tim lain. Masih ada beberapa tempat menarik untuk dituju,” ujarnya.

Meski demikian, Wolff tetap mengutamakan kerja sama dengan pembalap saat ini yakni Bottas dan Lewis Hamilton. Dia tak ingin berbicara lebih banyak tentang rencana perekrutan Vettel.

“Kami selalu melihat masa depan. Kami masih berkomitmen untuk menjaga loyalitas kepada dua pengemudi Mercedes. Tapi tentu saja, kami tidak bisa mengabaikan perkembangan saat ini,” ucapnya. (iNews)

Post a Comment for "Bos Mercedes: Kemungkinan Ada Untuk Rekrut Sebastian Vettel"

Berlangganan via Email