Bentrokan Dua Desa di Bungo, Satu Rumah dan Dua Sepeda Motor Hangus Dibakar

Ilustrasi: Bentrokan Dua Desa di Bungo Menelan korban material (foto: detik.com)

BM News - Dusun Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas bentrok dengan Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Rabu (13/5) malam.

Dari informasi yang didapat dilapangan, bentrok ini disebapkan oleh perkelahian antar pemuda. Perselisihan dua desa ini sudah terjadi dari tiga hari lalu.

"Awalnya pemuda dari Lubuk Landai berkelahi dengan dusun Candi malam minggu kemarin. Puncaknya tadi malam," ucap Ahmad salah satu warga setepat.

Ahmad mengatakan lokasi bentrok ini terjadi di dusun Tenam yang berbatasan dengan dusun Candi. Satu rumah warga Tenam pun ikut terkena dampak karena dibakar masa.

"Rumah warga disini ada yang dibakar.Sepertinya salah sasaran. Sementara dua sepeda motor milik warga dusun Lubuk Landai sebelumnya juga dibakar oleh warga Candi ," sebutnya.

Tak hanya itu, lanjut Ahmad, dalam kejadian ini juga memakan korban. Ada yang terkena sabetan senjata tajam, dan ada juga terkena tembakan senjata api.


"Untung saja semalam polisi dari Polres Bungo cepat turun untuk mengamankan. Hari ini Pemerintah Daerah memanggil kedua belah pihak untuk berdamai," tutupnya. (Jambi Ekspres)

Post a Comment for "Bentrokan Dua Desa di Bungo, Satu Rumah dan Dua Sepeda Motor Hangus Dibakar"

Berlangganan via Email