Barcelona Incar 3 Pemain Bintang di Musim Panas Nanti

sumber: Barcelona AP
BM News - Barcelona berhasil memimpin klasemen La Liga musim 2019/2020. Mereka mengumpulkan 58 poin setelah menjalani 27 pertandingan.

Klub asuhan Quique Setien itu unggul dua poin dari Real Madrid. Sayangnya, kompetisi La Liga harus dihentikan karena pandemi virus Corona.

Meski berada di puncak, penampilan Barcelona musim ini tidak terlalu mengesankan. Karena itu, mereka sampai harus melakukan pergantian pelatih.

Setien dituntut meningkatkan kekuatan skuadnya pada musim panas mendatang. Mantan pelatih Real Betis itu perlu mendatangkan pemain berkualitas ke Camp Nou.

Tim Catalan sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini. Mereka kemungkinan bisa datang ke klub pada bursa transfer berikutnya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa dibeli Barcelona pada musim panas seperti dilansir Euro Fantasy League.

Lautaro Martinez
sumber: Lautaro Martinez AP
Striker Inter Milan ini belakangan sangat santer dikaitkan dengan Barcelona. Lautaro bisa diakuisisi untuk bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi.

Keduanya telah membangun hubungan yang bagus di level internasional. Lautaro bisa diplot sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Lautaro mempunyai klausul rilis sebesar 111 juta euro. Namun, Barcelona lebih suka melakukan barter pemain dan siap mengorbankan Ivan Rakitic atau Arturo Vidal.

Matthijs De Ligt
sumber: Matthijs De Ligt AP
Bek tengah asal Belanda itu digadang-gadang bakal bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Namun, De Ligt justru pindah ke Juventus.

De Ligt pada awal kariernya di Serie A masih terlhat kesulitan. Pemain berusia 20 tahun itu belum menampilkan permainan terbaik bersama Si Nyonya Tua.

Barcelona sangat membutuhkan bek tengah yang berkualitas. Tim Catalan mengejar De Ligt pada bursa transfer musim panas mendatang.

Timo Werner
sumber: Timo Werner AP
Harga Werner tidak akan semahal lautaro Martinez. Striker RB Leipzig itu kabarnya mempunyai klausul pelepasan senilai 60 juta euro.

Werner tampil cukup tajam pada musim ini. Bomber asal Jerman itu mampu mencetak 27 gol di semua kompetisi.

Namun, Barcelona tidak akan sendirian dalam mengejar striker berusia 23 tahun tersebut. Liverpool dan Inter Milan kabarnya juga tertarik menggunakan jasa sang pemain.bola.net

Post a Comment for "Barcelona Incar 3 Pemain Bintang di Musim Panas Nanti"

Berlangganan via Email