Barang Branded Berjamur Di Mal Akibat Tutup

Instagram @iqbalShaikhAli
BMNews -- Seperti yang kita tahu negeri Jiran Malaysia sudah melakukan lockdown mulai tanggal 18 maret 2020 dan masih akan diperpanjang sampai 9 juni 2020. Sekolah hingga tempat perbelanjaan/mal ditutup untuk sementara waktu guna menghindari penyebaran virus corona. 

Baru-baru ini viral di twitter @IqbalSheikhAli mengunggah barang-barang branded di sebuah Mal di Malaysia dalam kondisi yang memprihatinkan, sepatu, tas hingga dompet kulit dengan merk terkenal dipenuhi dengan jamur karena tak terurus selama lockdown terlebih karena tak terawat oleh karyawan yang dirumahkan. 

Munculnya jamur pada barang-barang branded tersebut disebabkan karena AC di ruangan tersebut dimatikan sehingga udara menjadi lembab dan panas. Padahal tak sedikit dari barang-barang itu merupakan keluaran brand fashion ternama. Ada beberapa sepatu pria berlabel POLO Ralph Lauren. Ada juga tas keluaran brand Camel Active. 

Penampilan barang-barang branded yang tak terawat dan berjamur tersebut pun membuat publik terkejut. Warganet merasa miris saat melihat barang tersebut berjamur seolah tak bernilai fantastis. 

@hidazafin : "Wow kejap dekat beg yg harga RM679 tu. Jadi rosak macam tu je." 
@setiawanroniy_ : "Pernah mengalami juga barang di lemari lama tak dipakai. Cara bersihkan dan hilangkan cendawan apply tisu dan spritus,  wipe it, Hasilnya seperti baru, cendawan tak tumbuh lagi. 
Tapi kalau barangnya utk jual seperti ini, Wallahu alam Smiling face with open mouth and cold sweat saya rasa the price won't be the same"

(  )

Post a Comment for "Barang Branded Berjamur Di Mal Akibat Tutup"

Berlangganan via Email