Atta Halilintar Bangun Masjid

desain masjid 

BMNews -- Berbagai kesuksesan yang dicapai Atta Halilintar tak membuat dirinya lupa diri. Atta diketahui sedang membangun masjid. Meski  banyak kendala yang dihadapi, pembangunan masjid tersebut sudah mulai berprogres.

Hal itu terungkap dari postingan Atta Halilintar di instagram. Dia mengunggah potret masjid yang sedang dia bangun.

Hal itu terungkap dari postingan Atta Halilintar. Atta menyebut jika proses masjid ini sudah berjalan selama 1 tahun.

proses pembuatan
"Masjid ini Sudah berjalan proses 1 tahun lebih dibikin dari izin yang ga sbentar bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara memperluas mimbar dan arah kiblat yg sampe skrng saya sendiri juga gemes biar cepet kelar," tulis Atta Halilintar di instagram.


Masjid tersebut sudah mulai dibangun. Tampak sebagian bangunan utama sudah berdiri. Sebagian bagian bangunan tampak sudah dicat.

Menurut Atta, untuk membangun masjid memang bukanlah hal mudah. Sebab banyak hal-hal yang harus dipersiapkan, mulai dari lokasi hingga perizinan.


Mau Bangun Banyak Masjid

Atta mengaku jika dirinya ingin membangun banyak masjid. Terutama di daerah yang memang tidak ada masjid.

"Malah saya mau buat masjid2 AHHA Mosque selanjutnya apalagi kalau yg tempatnya ga ada masjid atau kekurangan dana untuk masjid," ungkapnya.

Atta mengaku jika postingannya tersebut bisa berdampak positif kepada masyarakat.

"Sebenarnya ini Urusan Saya Sama ALLAH bukan urusan sama manusia, Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orng2 ga buat dosa dengan maki2 saya dan fans setia saya semoga Postingan ini Menjadi Berkah Amin," ucapnya.

Di postingannya tersebut, Atta sedikit mengungkapkan kegeramannya. Dia kesal lantaran terus-terusan ditanya soal masjid. Yang membuat dia kesal banyak diantara warganet yang justru menghinanya.

"Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu banget kah di posting di youtube di ig supaya mulut kalian stop memaki2 saya di bulan suci ini?" tulis Atta.

Postingan Atta in banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka mengapresiasi Atta Halilintar.

"Keren bro @attahalilintar panutan! Bismillah berkah," tulis @kevinaprilio.

"Coolest!!" tulis @dimasbeck.

"Semangat beb," tulis @anwar_bab.

Aurel pun turut mengomentari postingan Atta. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Atta ini memberikan dukungan moril untuk Atta.

"Semangat terus abang, ga usah dengerin org2 di luar sana, km diam tp aku tau apa yg km lakuin," tulis @aurelie.hermansyah.

Banyak warganet yang turut mengapresiasi Atta membangun masjid.

"Markijos, lanjut terus gas gas gas kebaikan.. insya allah berkah," tulis @gilang.lesmana.

"Berkah terus... Aamiin," tulis @edwinsyah.

Ada juga warganet yang mendoakan Atta Halilintar.

"Barakallah semoga rejeki bertambah banyak y salam mak2 kendari," tulis @ayukemalaraden.

"Masya Allah. Semoga jadi amal jariah ya Atta," tulis @dedi_suherman.

Atta Halilintar mengungkapkan masjid yang  dibangunnya tersebut bernuasa milenial. Hal ini dilakukan agar anak-anak muda menjadi generasi yang cinta masjid.

Atta bahkan meminta ide kepada followersnya terkait desain interior masjidnya. Belum diketahui dimana lokasi masjid tersebut dibangun. Namun ada dua tempat yang pernah dia jajaki untuk membangun masjid yakni Bekasi dan Bogor ( merdeka.com )

Post a Comment for "Atta Halilintar Bangun Masjid"

Berlangganan via Email