Anggota DPR Kebakaran Jenggot, Gerindra: Najwa Shihab Minim Asupan Data

Najwa Shihab (psid)

Bangmamad.com – Kritik keras yang disampaikan presenter Mata Najwa, Najwa Shihab melalui video berdurasi 4 menit 56 detik membuat sejumlah anggota DPR RI kebakaran jenggot.wS\X

Dalam video tersebut, Najwa Shihab mengkritik kinerja para anggota DPR selama masa pandemi Corona.

Najwa membandingkan kinerja anggota DPR di Indonesia dengan kinerja parlemen di negara lain.

“Tuan dan puan anggota DPR yang terhormat, saya perhatikan parlemen-parlemen negara lain fokus melawan corona. Tapi rasa-rasanya isu-isu yang keluar dari Senayan belakangan kok kebanyakan tidak terkait corona ya?” sindir perempuan yang akrab disapa Nana itu.

Ia menilai anggota DPR saat ini malah asyik membahas isu-isu lain, bukannya fokus menangani virus corona yang melanda Indonesia.

Najwa pun mengulas satu per satu isu yang dibahas DPR yang dianggap tak berkaitan dengan krisis corona.

“Contohnya, RRU Ciptakerja yang banyak ditolak karena dinilai mementingkan investor diatas kebutuhan pekerja. Presiden sempat menyatakan menunda salah satu klaster yaitu ketenagakerjaan demi memberi kesempatan mendalami substansi dan mendapat masukan dari banyak pihak,” katanya.

Nana juga mempermasalahkan soal Satgas virus corona DPR yang disebut mengimpor jamu ilegal dari Tiongkok secara besar-besaran untuk penderita corona.

“Satgas kemudian membantah itu, katanya ini diproduksi di Jakarta dan merupakan sumbangan wakil ketua DPR RI, Sufmi Dasco yang akan dibagikan gratis ke berbagai rumah sakit,” kata Nana.

“Satgas lagi membantah katanya sedang proses mendapatkan izin edar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Sedang itu berarti belum kan ya?” sindir Nana. (psid)

Post a Comment for "Anggota DPR Kebakaran Jenggot, Gerindra: Najwa Shihab Minim Asupan Data"

Berlangganan via Email