Akui Menyesal, Indira Kalistha Nangis Minta Maaf, “Benar Kata Kalian Aku Bodoh”

Indira Kalistha (instagram.com)

BM News – YouTuber Indira Kalistha minta maaf usai dihujat dokter dan warganet gara-gara terkesan menyepelakan virus Corona atau Covid-19.

Indira Kalistha minta maaf melalui video yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (16/5/2020).

Di video tersebut, ia ditemani suaminya, YouTuber Gustaf Sailendra atau yang akrab disapa Aa Utap.

Indira Kalistha mengklarifikasi pernyataannya dalam video bertajuk “Indira Kalistha Pertama Kali Diwawancara Serius #GritteBukaPraktek” yang diunggah YouTuber Gritte Agatha pada 13 Mei 2020.

Indira Kalistha menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier yang menanyakan mengapa dia sampai menyepelekan wabah Corona hingga tak mau pakai masker.

“Sebenarnya itu gara-gara akun tuh gak pernah kolab (kolaborasi) yang serius-serius kayak gitu. Bahkan aku kolab yang ketawa-ketawa aja itu deg-degan banget,” kata Indira.

Ketika diajak kolaborasi yang serius-serius oleh Gritte Agatha, Indira mengaku awalnya sudah ragu. Sebab, dia menyadari sering ngomong dulu baru mikir.

“Setelah kolab kayak gitu, aku di situ benar-benar deg-degan banget, panik banget, sampai akhirnya pas ditembak hal yang sebenarnya enggak aku kuasai, jadinya malah ngomong yang amburadul begitu, ngawur,” kata Indira sembari menghela nafas.

Ia menyadari bahwa ucapannya di video yang diunggah Gritte Agatha itu salah. Bahkan ia merasa omongannya sangat ngawur. Karena itu, dia meminta maaf.

“Gua gak sadar kalau gua tuh orang yang punya followers, punya subscribers gitu, benar-benar gak sadar banget ngomong gitu,” kata Indira sembari menangis.

“Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku enggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan untuk ngeremehin tenaga medis,” katanya.

“Emang pure benar kata kalian, aku bodoh, di video itu aku bodoh, ngomong enggak dipikirin dulu. Itu benar banget. Aku sama sekali enggak nolak kalian katain aku karena aku tahu di situ aku salah,” tambah Indira.

Selengkapnya simak video Indira Kalistha dalam akun youtube Deddy Corbuzier berikut ini:


Sumber: pojoksatu


Post a Comment for "Akui Menyesal, Indira Kalistha Nangis Minta Maaf, “Benar Kata Kalian Aku Bodoh”"

Berlangganan via Email