Viral Video Detik-Detik Jambret Ditabrak Mobil hingga Terpental di Jambi

Bangmamad.com - Video seorang pengendara mobil menabrak dua pelaku penjambretan di Jalan Zaini Rapis, Paal V, Kota Baru, Jambi, sempat viral di media sosial.

Ilustrasi jambret (THINKSTOCKS/ADRIAN HILMAN)
Dilansir dari Tribunnews, aksi tersebut terjadi pada Selasa (28/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi telah mengamankan dua pelaku penjambretan. 

"Iya benar, kita amankan dua orang yang bernama Idrus Susanto (20) warga Slamet Riyadi, Rt 15, Legok, Danau Sipin, Kota Jambi dan Ahmad Badri (23) warga Perum Ilham 2, Rt 3 Bagan Pete, Alambarajo, Kota Jambi," kata Kapolsek Kota Baru, AKP Afrito Marbaro Rabu (29/4/2020).

Afrito menjelaskan, saat itu korban yang bernama Maiti Rahmawati (65), warga Jalan Perdana Raya, Rt 21, Pall 5, Kota Baru, Kota Jambi, mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Zaini Rapis seorang diri.


 Lalu, dari arah belakang dua pelaku yang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat, tiba-tiba memepet dan merampas tas milik korban.

Akibatnya, korban terjatuh dan terseret beberapa meter. Saat itu, salah satu pelaku juga sempat terjatuh dari sepeda motor, namun berhasil berdiri dan naik kembali ke sepeda motor.   

Pada saat bersamaan, tampak sebuah mobil melaju dari arah berlawanan dan langsung menabrak sepeda motor pelaku hingga terpental.

Setelah itu, pelaku berhasil diamankan warga dan diserahkan ke aparat kepolisian.  

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau cutter dan satu sepeda motor milik pelaku.  Korban diketahui mengalami luka sayatan di lengan kanan akibat ulah pelaku tersebut. (kompas)

Post a Comment for "Viral Video Detik-Detik Jambret Ditabrak Mobil hingga Terpental di Jambi"

Berlangganan via Email