Usai UFC 249 Ditunda, Tony Ferguson Sulit Berkata-kata

Bangmamad.com -- Petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson, terkejut dan sulit berkata-kata saat mengetahui seluruh pertarungan UFC 249 ditunda akibat pandemi virus corona.

sumber : bloodyelbow.com
Ferguson semula dijadwalkan bertarung melawan Justin Gaethje pada 18 April mendatang. Gaethje jadi pengganti Khabib Nurmagomedov yang mundur dari pertarungan karena tidak bisa keluar dari Rusia.


Ferguson mengetahui pembatalan itu dalam sesi wawancara dengan Orange County Register pada Kamis (9/4) waktu setempat. Petarung berusia 36 itu sempat terkejut mendengar kabar tersebut.

"Oh wow," ujar Ferguson yang kemudian terdiam selama sembilan detik seperti dilansir The OCR.

"Oh baiklah. Saya akan tetap berlatih," ucapnya lagi.

Sebelumnya dilansir Daily Mail, seluruh agenda UFC 249 batal berlangsung karena pihak Disney dan ESPN menghentikan rencana Presiden UFC, Dana White, untuk menggelar pertarungan pada Kamis (9/4) waktu setempat. ESPN semula direncanakan bakal menyiarkan langsung lima pertarungan di UFC 249.

"Hari ini kami mendapat telepon dari petinggi Disney dan ESPN. Mereka meminta saya untuk menunda pertarungan dan tidak menggelar acara ini pada Sabtu mendatang," kata White.

Pembatalan ini mengakhiri kengototan White yang tetap ingin menggelar UFC 249 sesuai rencana pada 18 April 2019. White tetap memaksa untuk menggelar pertarungan di tengah pandemi virus corona.

Bos UFC itu bahkan sampai merahasiakan lokasi pertarungan UFC 249 hanya delapan hari jelang hari H. Hal ini merupakan upaya dari White setelah rencana awal menggelar pertarungan di Brooklyn, New York, batal terjadi. (CNN Indonesia)

Post a Comment for "Usai UFC 249 Ditunda, Tony Ferguson Sulit Berkata-kata"

Berlangganan via Email