UAS Doakan Covid-19 Segera Berakhir - Sekaligus Memberikan Bantuan APD

Bangmamad.com--Ustadz Abdul Somad (UAS) mendatangi sejumlah rumah sakit di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, untuk menyumbangkan alat pelindung diri (APD) dan sarung tangan. Usai melakukan penyerahan, ia pun berdoa agar wabah virus corona segera hilang dari Indonesia dan dunia.

Ustad Abdul Somad, Lc.MA Menyerahkan Bantuan Sarung tangan di RSUD Petala Bumi, Pekanbaru 

"Ya Allah jauhkan kami semua dari bencana, petaka, musibah," ucap UAS setelah menyerahkan ribuan sarung tangan dan APD di RSUD Petala Bumi, Pekanbaru, Riau, Selasa 21 April 2020.

UAS juga menyemangati tim medis yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona. Ia berharap semoga amal perbuatan mereka dibalas berlipat ganda oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.

Sementara tenaga medis yang berjuang dan telah berpulang ke Rahmatullah didoakan masuk ke surganya Allah Subhanahu wa ta'ala.

"Jadikan apa yang kami lakukan untuk mencari rido-Mu ya Allah. Untuk yang meninggal menjadi para syuhada," ujar UAS yang diamini puluhan orang di sana.


Usai berdoa, UAS yang datang mengenakan masker dan sarung tangan mengatakan betapa sulitnya tim medis yang setiap saat berjuang menangani pasien virus corona. Bahkan nyawa mereka sendiri menjadi taruhannya.

"Saya saja pakai sarung tangan ini sebentar sudah kepanasan, gerah. Gimana perjungan para medis. Hanya Allah yang bisa membalasnya," doa UAS.

Kadis Infokom Riau Chairul Riski pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan UAS. "Mudah-mudahan doa kita semua diijabah oleh Allah Subhanahu wa ta'ala dan virus yang melanda saat ini segara hilang," ucapnya. (okezone.com)

Post a Comment for "UAS Doakan Covid-19 Segera Berakhir - Sekaligus Memberikan Bantuan APD "

Berlangganan via Email