Trans Luxury Hotel Bikin Promo Menarik di Masa Karantina

Bangmamad.com, Bandung - Hampir satu bulan Indonesia sudah hadapi dengan epidemi Corona, masyarakat Indonesia juga lakukan pekerjaan di dalam rumah. Trans Luxury Hotel punyai jalan keluar buat hilangkan kebosanan traveler. 

sumber : traveloka.com

Buat cari situasi baru sepanjang saat-saat karantina, Trans Luxury Hotel dapat jadi rumah ke-2 buat traveler. Jangan cemas, beberapa penjagaan penebaran virus akan dilaksanakan, seperti penelusuran temperatur badan pada tiap tamu atau karyawan, penyediaan hand sanitizer serta ruang membersihkan tangan, implikasi physical distancing, pemakaian masker dan pembersihan ruang dengan memakai disinfektan. 

Tidak cuma memberi kenyamanan bermalam, buat traveler yang kerja di rumah, terletak sarana WI-FI dengan 130 mbps. Dengan semua fasilitasnya, traveler akan terbangun keamanan serta hieginitas selama saat karantina. 


Trans Luxury Hotel beri penawaran menarik buat keluarga (Trans Luxury Hotel) Buat traveler yang berencana staycation bersama-sama orang tersayang, terletak penawaran menarik dari Trans Luxury Hotel, yakni potongan harga sampai 35% dari Best Available Rate pada harga dari mulai Rp 1.050.000 net/malam. Penawaran ini telah termasuk juga sarapan buat 2 orang dewasa serta 2 beberapa anak di bawah 6 tahun. 

Tentu saja rasa kebosanan di rumah dengan keluarga dapat hilang dengan bermalam di Trans Luxury Hotel. Makin lama tamu tinggal di Trans Luxury Hotel, makin besar potongan akan didapat! 

Trans Luxury Hotel berada di Jalan Gatot Subroto, Cibangkong, Batununggal, Bandung, Jawa Barat. Buat reservasi, bisa lewat situs sah trans luxury hotel, lewat e-mail ke reservation@thetrasnhotel.com atau lewat telephone 022-87348888. 

Post a Comment for "Trans Luxury Hotel Bikin Promo Menarik di Masa Karantina"

Berlangganan via Email