Tottenham : Harry Kane Boleh Pergi, Asal...

Bangmamad-Tottenham Hotspurs diberitakan telah ikhlas untuk ditinggalkan sang bintang Harry Kane. Manchester United dipersilahkan untuk meminang pemain tersebut dengan syarat harus menyepakati harga yang memecahkanrekor transfer dunia saat ini.

sumber instagram @harrykane

Hengkangnya Rume Lukaku memang menyebabkan kurang tajamnya lini depan Manchester United Gunnar Solskjaer selaku pelatih  tentunya terdesak untuk memiliki seorang striker yang tajam untuk berjuang mendapatkan tahta tertinggi Priemere League.

Manchester United sebenarnya memiliki Odion Ighalo yang baru saja setan merah rekrut dari Shanghai Shenhua pada akhir bulan Januari lalu. Menurut Odion Ighalo Manchester United memang perlu penyerang murni. Untungya selama bermain di Manchester United pemain asal Norwegia itu tampil cukup meyakinkan.
Ighalo seperti kita ketahui bersama takkan lama bertahan di Manchester United. Status pinjaman dan usia yang tak muda lagi adalah alasan mengapa Manchester United perlu segera mencari pengganti Ighalo.

Tottenham Siap Mentransfer Kane
Manchester United perlu pemain depan yang bisa bertahan lebih lama dan berusia muda. Tepat betul jika merekrut Harry Kane yang sekarang masih berusia 26 Tahun. Harry Kane sangat tepat untuk mengisi lini depan the Red Devils dengan ketajaman yang ia miliki.

Dengan konsistensi yang dimiliki dalam urusan mencetak gol, Kapten Timnas Inggris ini layak mendapatkan harga yang fantastis. Perlu diketahui hingga saat ini Harry Kane telah mencatat keseluruhan 181 gol dari 278 penampilan di semua kompetisi.

Catatan buruknya, mungkin adalah tropi yang ia koleksi bersama tim sangat sedikit. Alasan inilah yang meyakinkan pencinta sepakbola bahwa Kane akan hengkang ke depan. Apalagi tim asuhan Jose Mourinho ini belum ada menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Untungnya, Daniel Levy selaku pimpinan Spurs sudah mempersilahkan Harry Kane angkat kaki dari London seperti yang dilaporkan Daily Mail. Hal ini dikarenakan Levy marah mendengar pernyataan Kane berkaitan masa depannya di Spurs.

Harus Pecahkan Rekor Transfer
Tottenham tentu tak akan kompromi dengan murah soal harga transfer Kane. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi Manchester United atau klub manapun yang ingin membeli Kane. Syarat yang diminta adalah memecahkan rekor transfer dunia yang sekarang dipegang bintang PSG, Neymar.

Angka yang diminta Tottenham berkisar sangat besar yaitu sekitar 200 juta pounds. Lebih tinggi dari nilai transfer Neymar ke PSG pada tahun 2017 lalu sebesar 195 juta pounds saja.

Manchester United tentunya tidak sendirian berusaha mendapatkan Harry Kane. Juventus pun disebut-sebut mendambakan jasa penyerang yang sama. Maka dari itu Manchester United harus bergerak cepat untuk mendapatkannya.

Untuk diketahui melepaskan Harry Kane pergi ke negara lain tentunya akan menguntungkan Tottenham. Jadi, diyakini kalau Spurs akan melepas Kane ke Juventus lebih murah dari harga yang ditetapkan untuk Manchester United. (ahmadi)


Post a Comment for "Tottenham : Harry Kane Boleh Pergi, Asal..."

Berlangganan via Email