Tidak Ingin Disamakan dengan Ronaldo, Ujar Felix: Saya Hanya Ingin Nikmati Permainan

MADRID,Bangmamad.com – Joao Felix belum menunjukkan performa konsisten bersama skuad Atletico Madrid. Meski cukup menjanjikan di beberapa laga awal, bintang muda asal Portugal itu masih belum mendapat kepercayaan dari pelatih Diego Simeone untuk tampil secara regular.

Cedera otot yang menimpanya awal musim lalu membuat Felix harus kembali berjuang untuk bisa mendapat tempat di tim utama. Penampilannya yang tidak sesuai ekspektasi pun membuat Felix kembali disbanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan seniornya di timnas Portugal.

 Joao Felix

"Aku hanya bermain untuk bersenang-senang. Anda tidak perlu berpikir Anda akan menjadi Ronaldo berikutnya atau bahwa Anda akan memenangkan ini atau itu. Anda hanya perlu bersenang-senang dan menikmati momen ini sepenuhnya,” ujar Joao Felix, melansir dari laman Goal, Senin (20/4/2020).

Pernyataan serupa juga sempat dilontarkan media saat Joao Felix baru resmi diperkenalkan ke public Atletico. Sama-sama berasal dari Portugal, Felix pun diharapkan bisa mengikuti kesuksesan Ronaldo di tanah matador.

Namun kala itu, Felix dengan tegas mengatakan kalau ia enggan disamakan dengan seniornya tersebut. Meski mengaku sangat menghormati sosok Ronaldo, Felix ingin menulis sendiri sejarahnya di Madrid.

“Saya ingin menulis cerita saya sendiri. Seperti yang kita tahu dia (Ronaldo) adalah pemain hebat, saat ini yang terbaik di dunia dan mungkin selamanya. Dia banyak bercerita tentang Madrid, yang sangat dia sukai, tetapi saya di sini untuk membuat kisah saya sendiri, untuk dikenang sebagai Joao Felix,” ujar Felix kala itu. (okezone.com)

Post a Comment for "Tidak Ingin Disamakan dengan Ronaldo, Ujar Felix: Saya Hanya Ingin Nikmati Permainan"

Berlangganan via Email