Tata Cara Test Juelt Online Universitas Jambi, Segera Cek Jadwal Kamu

Bangmamad.com - Pandemi virus corona semakin meningkat hingga hari ini. Bahkan telah mengganggu hampir seluruh aktivitas manusia. Termasuk mahasiswa Universitas Jambi yang saat ini belajar melalui daring di rumah masing-masing.

sumber : beritasatu.com

Salah satu kendala yang terjadi adalah mundurnya jadwal tes juelt yang merupakan salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa.

Mengatasi permasalahan ini UPT Bahasa Universitas Jambi akan melakukan tes juelt dari yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 sampai denga 29 April 2020.

Tes Juelt ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang telah mendaftar dan terjadwal sebelumya.
Untuk melakukan tes ini ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan :

1. Kunjungi situs https://juelt.unja.ac.id/ . Maka akan muncul tampilan sebagai berikut :


2. Isi username dengan Nomor Induk Mahasiswa kamu dan pasword dengan Nim yang sama juga :
Contoh : username :p218009
               Password: p218009


3. Kemudian akan muncul terkait kapak kamu akan mengikuti ujian :

Itu artinya kamu akan ujian di sesi ketiga pukul 12.00 sd. 14.00 WIB sesuai dengan surat edaran berikut ini :


4. Untuk pada jadwal tersebut Anda tetap sama log in dengan cara sebelumnya dan ter pertama adalah Listening Comprehension atau kemampuan mendengarkan.

Di bagian tes ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan Anda untuk memahami percakapan dan pembicaraan dalam bahasa Inggris. Ada tiga bagian untuk bagian ini dengan arahan khusus untuk setiap bagian. Jawab semua pertanyaan berdasarkan apa yang dinyatakan atau tersirat oleh pembicara dalam tes ini.

Nah jadi segera cek jadwal kamu jangan sampai kamu tidak bisa daftar yudisium gara-gara tidak mendaftar test juelt ini. Satu lagi jangan lupa belajar ya agar kamu lulus hanya dengan sekali test saja.

1 comment for "Tata Cara Test Juelt Online Universitas Jambi, Segera Cek Jadwal Kamu"

  1. Mau nanya dong kak. Kalau sudah selesai tes JUELT dan tuntas melewati minimal skor, setelah itu bagaimana lagi ya kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Berlangganan via Email