Tak Mau Kalah dari Alex di MotoGP Virtual Race, Marc Marquez Kian Giat Main PS

Bangmamad.com, Jakarta - Marc Marquez lagi giat-giatnya main PlayStation. Punya jiwa persaingan tinggi, ia tak mau kalah lagi dalam balapan sekalipun itu cuma balapan virtual alias MotoGP Virtual Race.

MotoGP Virtual Race 2 akan dilangsungkan pada hari Minggu (12/4/2020) besok. Ajang eSport lewat game resmi MotoGP di PlaysStation 4 ini diadakan di tengah belum mulainya balapan kelas primer MotoGP 2020 akibat pandemi virus Corona.

sumber : instagram @marcmarquez93
Balapan virtual yang kedua ini akan bikin para rider berpacu di Red Bull Ring, Spielberg dalam 10 laps. Sedangkan MotoGP Virtual Race perdana lalu dimainkan di sirkuit Mugello. Marc Marquez saat itu harus puas finis di posisi kelima.

Sebagai juara dunia MotoGP sebanyak enam kali, empat di antaranya termasuk dua musim terakhir, Marquez jelas tidak puas. Apalagi dalam MotoGP Virtual Race pertama lalu yang jadi pemenang adalah adiknya sendiri, Alex Marquez.


"Sejak balapan terakhir, aku sudah berlatih makin giat. Ketika jadi seorang pebalap, Anda pasti ingin senantiasa menang dalam segala hal, terlebih buat para penggemar," kata Marc Marquez di GPOne.com.

"Menyenangkan juga untuk bisa fokus ke hal selain latihan fisik. Banyak yang terhibur dengan balapan sebelumnya, jadi sepertinya balapan kali ini juga akan sama serunya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Red Bull Ring."(detik)

Post a Comment for "Tak Mau Kalah dari Alex di MotoGP Virtual Race, Marc Marquez Kian Giat Main PS "

Berlangganan via Email