Suzuki Melayani Sukucadang Melalui Aplikasi

PT Suzuki Indomobil Sales ( SIS) menjamin ketersediaan suku cadang mobil atau sepeda motor selama masa pandemi Covid-19 atau virus corona.

sumber. mobil123.com
Christiana Yuwantie, Sparepart Departement, Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), memastikan stok suku cadang Suzuki terutama yang sifatnya fast moving aman. "Untuk saat ini, fast moving parts seperti filter oli, bulb, dan kampas kopling menjadi suku cadang yang paling sering dicari pelanggan. 

Kami menjamin bahwa ketersediaan suku cadang dipastikan aman," kata Christina lewat siaran resmi, (21/4/2020).  Selain itu, pelanggan dapat melakukan pembelian suku cadang secara online via aplikasi My Suzuki untuk menjaga keamanan dan kenyamanan supaya tidak perlu melakukan kontak langsung saat pembelian.


Christina mengatakan, seluruh harga suku cadang di aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki seluruh Indonesia. “Saat ini, Jabodetabek menjadi wilayah penyumbang kontribusi penjualan suku cadang Suzuki terbesar yaitu 34 persen, disusul Jawa Tengah 15 persen, dan Jawa Barat 12 persen.  

Untuk itu, kata Christina, pihaknya memastikan diler di daerah tersebut dan di daerah lain, termasuk Makassar, Padang, Jambi, Medan dan Banjarmasin untuk turut melayani pelanggan melalui aplikasi My Suzuki. 

"Kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan tetap mematuhi imbauan pemerintah untuk mengaplikasikan physical distancing dan #DiRumahAja,” katanya. ( kompas.com )

Post a Comment for "Suzuki Melayani Sukucadang Melalui Aplikasi"

Berlangganan via Email