Sempat Viral, Begini Nasib Penjual Teh Ganteng yang Tak Lagi Menjadi Artis

Bangmamad.com, Jakarta - Ingatkah kamu dengan sosok seorang penjual teh yang jadi viral karena ketampanannya? 'Chaiwala' bernama Arshad Khan tersebut tertangkap kamera fotografer sedang menjajakan teh di jalanan Islamabad, Pakistan. Setelah wajah gantengnya jadi perbincangan dunia, ia pun langsung jadi model dan muncul di acara tv. Tapi kabarnya sekarang Arshad tak lagi jadi artis.

sumber : instagram @chaiwala.officiall

Arshad memikat dunia dengan satu fotonya yang jadi viral di 2016. Dalam foto tersebut, tatapan mata tajam Arshad yang sedang menuangkan teh di kedai jalanan membius para wanita. Foto yang diambil oleh fotografer Javeria Ali itu pun langsung viral di Twitter sesaat sedang diunggah.

Ketenaran Arshad Khan saat itu mendatangkannya banyak tawaran modeling hingga acara televisi. Tak lama kemudian, Arshad yang kala itu baru berusia 17 tahun itu pun sering menghiasi layar kaca, dengan menjadi bintang tamu hingga model video klip.

Sayangnya, hal tersebut sempat menjadi konflik bagi keluarga Arshad yang kurang suka dengan ketenarannya. Keluarganya yang konservatif bahkan dilaporkan tidak senang saat pria itu dikabarkan dekat dengan seorang penyanyi hingga akhirnya Arshad memutuskan untuk beristirahat dari dunia hiburan.

Tiba-tiba menghilang dari acara televisi, rumor menyebutkan jika Arshad dilarang keluarga untuk jadi artis. Pada 2017, manajer Arshad pun menjelaskan jika keadaannya memang sedikit rumit. Selain keluarga yang tidak senang, Arshad sendiri mengaku kewalahan dengan ketenarannya sendiri.

Walau sudah jarang tampil sebagai artis, Arshad kembali bekerja di dunia hiburan dengan menjadi model di 2018. Ketika itu respon orang-orang sudah tidak seheboh sebelumnya tapi Arshad tampil di proyek-proyek cukup besar, seperti jadi model pusat perbelanjaan, iklan televisi, hingga serial internet berjudul 'Chaiwala & Friends'.

Hingga tahun lalu, wajah tampan Arshad Khan kembali muncul di televisi. Ketika itu, pria 21 tahun ini curhat mengenai kondisinya sekarang. Meski masih ada tawaran modeling dan akting, Arshad mengaku harus kembali membuat teh lagi. Selagi membuat teh, Arshad pun berencana untuk membuka kafenya sendiri. (wolipop)

Post a Comment for "Sempat Viral, Begini Nasib Penjual Teh Ganteng yang Tak Lagi Menjadi Artis"

Berlangganan via Email