Rio Ferdinand Bela Paul Pogba Karena Selalu Disalahkan Saat MU Kalah

sumber:instagram
BM News - Kesulitan yang dialami Paul Pogba memaksa Rio Ferdinand berkomentar. Dia tahu Pogba merupakan pemain terbaik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, tapi entah mengapa Pogba selalu dikritik.

Musim 2019/20 ini Pogba lebih banyak menghabiskan waktu untuk memulihkan diri dari cedera panjang. Namun, anehnya, dia terus dikritik bahkan ketika tidak bermain, dianggap tidak bisa membantu MU.

Setiap aktivitas Pogba tidak lepas dari kritikan. Apa pun yang dia unggah di media sosial dianggap keliru, khususnya ketika Pogba bisa berdansa di pernikahan temannya, padahal kondisinya saat itu cedera.

Bagi Ferdinand, perlakuan terhadap Pogba ini benar-benar tidak adil. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Terus Mendorong Tim
Ferdinand mengenal Pogba dengan cukup baik, karena itulah dia tahu kritikan terhadap Pogba sungguh tidak masuk akal. Menurutnya Pogba adalah pemain terbaik MU selama beberapa tahun terakhir, khususnya ketika kondisinya benar-benar fit.

"Saya sudah mengatakan ini beberapa kali. Dia [Pogba] adalah pria yang sangat jujur dan dia pun pasti mengharapkan yang lebih baik dari dirinya sendiri," buka Ferdinand dikutip dari Sportskeeda.

"Namun, ketika Anda melihat statistiknya dalam skuad pada empat musim terakhir, dia ada di posisi nomor satu perihal passing, menciptakan peluang, assists, merebut bola kembali."

"Sebenarnya dia terus mendorong tim ketika fit sepenuhnya," imbuhnya.

Memang Belum Konsisten
Ferdinand tidak sepenuhnya membela Pogba. Dia tahu Pogba belum konsisten untuk ukuran pemain yang didatangkan klub dengan nilai 90 juta poundsterling. Namun, sebenarnya itu bukan sepenuhnya kesalahan Pogba.

"Apakah dia sudah menjadi Pogba yang kita harapkan secara konsisten dengan biaya transfer 90 juta pounds? Saya kira memang dia belum sekonsisten yang Anda mau, tapi dia berada dalam skuad yang menjalani proses transisi dan dia bekerja dengan beberapa pelatih berbeda," sambung Ferdinand.

"Jika Anda mengeluarkan 90 juta pounds untuk bisnis, tentu Anda ingin menjadikannya berlian di mahkota Anda, tapi sepertinya itu tidak terjadi pada Pogba," tutupnya.bola.net

Post a Comment for "Rio Ferdinand Bela Paul Pogba Karena Selalu Disalahkan Saat MU Kalah"

Berlangganan via Email