Perangi Corona, Kevin Sanjaya Ajak Masyarakat Berbagi Kisah Baik

Jakarta - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, mengajak masyarakat memerangi virus Corona. Bagaimana caranya?

sumber : grid.id

Penyebaran virus Corona atau COVID-19 terus meluas di Indonesia. Kondisi ini membuat berbagai kalangan ikut serta berperang meredam penyebaran.


Kevin menjadi salah satu atlet yang tak cuma berdiam diri. Dia bersama Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, mengajak masyarakat untuk aktif membantu dengan cara berbagi kisah kebaikan di Instagram @yuzuindonesia.

Masyarakat cukup berbagi kisah kebaikan di masa virus Corona di kolom komentar akun @yuzuindonesia. Setiap cerita akan ditukarkan dengan 10 masker dan disumbangkan ke tenaga medis yang membutuhkan. Selanjutnya yang berkisah wajib me-mention lima kawannya lagi. Begitu seterusnya.

"Di tengah pandemik ini, mari berbagi kebaikan untuk yang membutuhkan. Kamu bisa ikut menyumbang dan jadi bagian dalam activity #YUZUBerbagi bersama @yuzuindonesia," tulis Kevin di akun Instagram pribadinya.

Selain itu, Yuzu Isotonic melalui campaign #YuzuBerbagi memberi bantuan kepada sejumlah rumah sakit dan tenaga medis di wilayah DKI Jakarta hingga Bekasi.

Daerah-daerah tersebut merupakan wilayah terdampak paling parah wabah Covid-19. Untuk itu Yuzu Indonesia menyumbangkan total 120.000 botol YUZU Isotonic, serta Alat Pelindung Diri (ADP) berupa 10.000 masker medis untuk para tenaga medis serta pasien rumah sakit.

Pada Senin (30/3/2020), tiga rumah sakit yang menjadi sasaran kegiatan #YuzuBerbagi ini adalah RS Menteng, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan RSUD Pasar Rebo.

Lalu selain tiga rumah sakit tersebut, terdapat 10 tempat lain yang menjadi sasaran campaign #YuzuBerbagi yaitu RS Pelabuhan Jakarta, PDPI - Donasi Dokter Paru, Donasi Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Indonesia (UI), RS Griya Puspa Persahabatan, RSPI Sulianto Saroso, Departemen Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, The Media Hotel, RS PGI Cikini, RS Ananda, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat, dan RS Fatmawati.

"Kegiatan #YuzuBerbagi yang kami laksanakan adalah sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan memberantas wabah ini, untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19. Kami berharap #YuzuBerbagi dapat memberikan manfaat yang berarti dan pandemi ini dapat segera berakhir," ujar Ryne Anggia Prawesti selaku Head of Brand Portfolio YUZU dalam keterangan pers, Kamis (9/4/2020).

So, untuk yang mau ikut berbagi cerita dan memberi bantuan, silakan kunjungi akun Instagramnya. (sumber : Detik.com)

Post a Comment for "Perangi Corona, Kevin Sanjaya Ajak Masyarakat Berbagi Kisah Baik"

Berlangganan via Email